Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Perumahan metland rumah idaman investasi masa depan yang disiapkan bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah ataupun sebagai investasi masa depan. Memiliki rumah merupakan idaman setiap orang, disamping itu rumah juga salah satu bentuk investasi masa depan. Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung, adalah rekomendasi jika Anda membeli rumah diperumahan. Karena beli rumah di

Jalan Nyasar (Kesasar?) di Rote

Gambar
Seminggu yang begitu-begitu... ya begitu-begitu itu, bangun tidur - kerja - molor - kerja - molor... mandi sekali sehari plus makan 3 kali sehari satu sendok kuda nil. Itulah kira-kira yang aku kerjain seminggu di Rote. Cuaca panas, itu alasan pokok kenapa males banget mau keluar. Ini bulan awal November memang bulan paling pas buat orang-orang tanning (menggelapkan kulit) dengan segera. Tak perlu berjemur dua jam, cukup lima menit langsung mateng setengah gosong. Itu juga kalau gak mati dehidrasi. Alasan kedua ya tidak ada kendaraan. Yah kalaupun ada juga belum tentu jalan sih.
Tapi asli, bulan-bulan ini memang panas ngaudzubilah..... gak kira-kira, itu sehari jemur pakaian juga bisa sampai 5 shift kali (kayak pernah jemur pakaian aja)..
Betewe baidewe, akhirnya ada satu hari terakhir yang sayang kalau gak acara jalan-jalan. Padahal aku lagi satu tim sama Imam yang emang doyan jalan dan yang paling utama gak perlu tanning lagi karena udah gak mempan tanningnya (piss Mam...).

Cuma berhub…

Maher Zain Tampil di The Nansen Refugee Award

Gambar
The Nansen Refugee Award merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kemanusiaan setinggi-tingginya untuk pihak-pihak yang berpengaruh besar dalam bidang kemanusiaan, terutama perjuangan hak pengungsi. The Nansen Refugee Award diadakan setiap tahun oleh UHNCR, sebuah badan PBB yang bergerak dibidang kemanusiaan untuk para pengungsi perang ataupun bencana alam, dan penghargaan tahun ini merupakan penghargaan yang ke-60 kalinya. The Nansen Refugee Award tahun ini diselenggarakan di Jenewa, Swiss.

Maher Zain penyanyi dan pencipta lagu asal Swedia-Lebanon dalam acara ini, membawakan lagu berjudul �One Day�, dimana lagu ini diciptakan Maher Zain karena terinspirasi dari kunjungannya ke tempat-tempat pengungsian di Lebanon. Dalam lagu ini, Maher Zain memposisikan dirinya sebagai seorang pengungsi yang kehilangan harapan dan tempat tinggal. Segala penderitaan pengungsi akan berakhir dan kembali ke tempat tinggalnya yang aman. Lagu ini khusus di ciptakan untuk menghargai kerja …

Postingan populer dari blog ini

JASA RENOVASI RUMAH DI BOGOR HARGA TERMURAH TUKANG TERBAIK

TUKANG BANGUNAN BOGOR JASA PEMBORONG DI HARGA TERMURAH

TOKO BESI DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI TERMURAH

ALANA FASHION - PAKAIAN PRIA WANITA JILBAB GAMIS KERUDUNG TRENDY