Tips Dekorasi Teras Rumah Minimalis Yang Sensasional

Contoh Dekorasi Teras Rumah Minimalis Yang Nyaman

Tips Dekorasi Teras Rumah Minimalis Yang Sensasional

Inilah tips mendekorasi teras rumah model minimalis yang Anda cari. Teras menjadi titik fokus pertama yang akan dilihat oleh orang lain. Jadi anda harus mendesain serta membuat teras rumah anda semenarik mungkin. Hiasan teras rumah minimalis yang menakjubkan bisa dilakukan dengan menentukan provider furnitur yang terbaik. Anda juga bisa memilih dekorasi rumah yang unik agar teras anda tidak monoton dan berbeda dengan yang lainnya. Untuk saat ini, dekorasi teras rumah model minimalis lah yang paling banyak digemari. Dengan diberikan sentuhan alam, teras rumah minimalis anda akan menjadi lebih baik dan indah. Pada taman minimalis, anda bisa menambahkan furnitur unik, misalnya saja kursi kayu beserta dengan mejanya. Akan tetapi, ada harus memilih kursi dan mejanya yang bergaya klasik.
Contoh Dekorasi Teras Rumah Minimalis Yang Nyaman
Untuk menciptakan teras yang indah dan menarik, berikut ini tips men dekorasi teras rumah minimalis yang bisa anda terapkan :

5 Tips Dekorasi Teras Rumah Model Minimalis Modern

1. Penggunaan Keramik
Sebagai dasar atau lantai dari teras rumah minimalis anda, sebaiknya anda pilih motif yang sesuai dengan tema yang akan anda pakai. Anda bisa memilih keramik dengan warna gelap agar lebih mudah untuk dibersihkan. Hal ini mengingat teras adalah bagian terluar dari rumah anda yang akan lebih sering terkena debu dan hujan. Atau anda bisa menggunakan keramik dengan corak batu alam agar rumah anda terlihat lebih alami.
Baca juga Keramik Yang Cocok Untuk Teras Rumah
Selain pemilihan warna, tekstur dari keramik juga harus diperhatikan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, sebaiknya anda menggunakan keramik yang mempunyai tekstur kasar. Keramik yang bertekstur kasar akan menghindari penghuni dari terpeleset saat air hujan membasahinya.
2. Pemilihan Furnitur
Untuk menambah daya tarik pada teras rumah minimalis, anda bisa menambahkan meja dan juga kursi. Gunakanlah meja dan kursi dengan ukuran yang sesuai dengan luas teras yang anda miliki. Jangan gunakan meja atau kursi yang berukuran terlalu besar karena akan membuat teras rumah minimalis anda menjadi lebih sempit.
3. Penataan Tanaman
Penataan dan pemilihan tanaman yang tepat akan membuat teras rumah minimalis anda terlihat lebih asri dan sejuk. Apabila teras rumah anda tidak terlalu luas, anda bisa menanam pohon-pohon kecil dalam pot. Atau bisa juga dengan menanam bunga warna-warna dalam pot-pot kecil yang disusun mengelilingi teras rumah anda. Yang perlu anda perhatikan adalah meletakannya dengan rapi dan merawatnya dengan benar agar keindahan dan kesejukan teras rumah anda selalu terjaga.
Baca juga Desain Taman Teras Depan Rumah Minimalis
4. Penggunaan Wallpaper Dinding
Untuk mempercantik tampilan teras, anda dapat menggunakan wallpaper dinding. Namun pastikan motif yang anda pilih adalah sesuai dengan model furnitur yang anda gunakan.
Baca juga Dekorasi Dinding Teras Rumah Minimalis
5. Penggunaan Lampu Teras
Memilih lampu teras yang tepat menjadi salah satu hal yang terpenting dalam mendekorasi teras rumah minimalis. Anda bisa menggunakan lampu gantung atau lampu hias kecil tapi tetap terlihat anggun. Letakkan lampu pada bagian tengah langit-langit teras rumah minimalis anda agar saat dinyalakan cahayanya bisa menyebar ke seluruh bagian dengan baik. gunakan lampu dengan warna putih agar terkesan lebih mewah.
sumber: teras minimalis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA RENOVASI RUMAH DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI

TUKANG BANGUNAN DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI

TOKO BESI DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI TERMURAH