22 Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis

22 Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis

Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis Terbaru

Model Pintu Garasi Sliding – Mendambakan sebuah garasi yang terlihat lebih modern tentu menjadi idaman semua orang. Apalagi bagi Anda yang memang saat ini sedang membangun garasi mobil baru pasti membutuhkan model-model terbaik agar tercipta sebuah garasi kekinian. Salah satu komponen penting untuk menciptakan garasi minimalis ialah bagian pintunya. Model pintu garasi menentukan 70% dari karakter garasi yang Anda ciptakan.

Oleh sebab itu, karena bagian ini cukup penting jangan sampai terlewatkan. Anda pun harus bisa memilih model pintu garasi yang tepat atau sesuai dengan eksterior rumah. Salah satu model yang saat ini banyak diterapkan ialah model pintu garasi sliding atau yang biasanya disebut dengan model pintu geser. Pensaran kan bagaimana bentuknya? Langsung saja simak model pintu sliding berikut ini selengkapnya. Jangan lupa share dan semoga bermanfaat.

Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis Terbaru

model pintu garasi sliding minimalis modern terbarumodel pintu garasi sliding minimalis modern terbarumodel pintu garasi sliding minimalis modern terbaru

Diatas hanyalah beberapa contoh model pintu sliding yang bisa Anda gunakan untuk garasi minimalis modern. Sebenarnya masih ada pintu lipat dan pintu dorong yang bisa dipilih, namun untuk memberikan kesan modern ala garasi kekinian sebaiknya pilih model pintu sliding untuk garasi Anda. Tetapi semua kembali pada Anda masing-masing ingin memilih model apa.

Bagaimana, tertarik dengan model pintu sliding garasi diatas?

Itulah ulasan singkat mengenai model pintu garasi sliding untuk garasi rumah minimalis yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah inspirasi Anda seputar pintu garasi. Salam.

Posted onNovember 28, 2018CategoriesArsitek

3 Model Kursi Sudut Kayu Minimalis Modern Terbaru Kekinian

Model Kursi Sudut Kayu Minimalis – Mendesain sebuah ruang tamu tentu tidak akan pernah ada habis-habisnya karena setiap saat kita akan memberikan sentuhan-sentuhan yang tentunya untuk mempercantik tampilan interiornya. Salah satunya ialah dengan menggunakan kursi model sudut di ruang tamu. Kursi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan model kursi lainnya. Termasuk salah satunya ialah ia tidak memakan banyak space ruangan sehingga cocok untuk rumah Anda yang memiliki konsep minimalis kecil yang modern saat ini.

Berbicara mengenai model kursi sudut pasti yang terbayang dibenak kita ialah model kursi klasik yang menggunakan bahan jati tua. Memang benar sekali, model kursi sudut identik dengan penggunaan kayu jati. Bahan ini dipilih lantaran mampu menciptakan kesan klasik juga dapat memberikan kekuatan dan keawetan yang lebih baik dibandingkan dengan kayu lainnya. Nah, daripada penasaran apa saja langsung simak berikut ini.Gambar Model Kursi Sudut Minimalis Modern Terbaru yang Kekinian

model kursi sudut kayu jati minimalis modern terbaru

model kursi sudut kayu jati minimalis modern terbarumodel kursi sudut minimalis modern terbar7

Diatas hanyalah sebagian contoh model kursi sudut kayu minimalis modern terbaru yang kekinian. Masing-masing dari kita tentu memiliki pilihannya tersendiri apakah ingin yang model ini atau itu. Namun apapun pilihanmu yang jelas sesuaikanlah dengan model interior rumah ataupun eksteriornya sehingga mampu menciptakan kesan yang senada.

Bagaimana, tertarik dengan model diatas? Itulah ulasan singkat mengenai model kursi sudut kayu minimalis modern terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat.

Posted onNovember 27, 2018CategoriesArsitek

11 Model Gerobak untuk Jualan Makanan Minimalis Modern

Model Gerobak Jualan – Saat ini Indonesia sedang musimnya makanan modern yang dikemas dengan menggunakan gerobak-gerobak unik. Sebenarnya trend semacam ini sudah berlangsung lama di Amerika Serikat dan Inggris. Mungkin masuk ke Indonesia ini baru saja 2-3 tahun belakangan. Jajanan yang dibawa semacam gerobak modern menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Peminatnya pun tidak hanya berasal dari kalangan anak-anak dan remaja saja, tetapi juga banyak yang berasal dari kalangan orang dewasa hingga orang tua.

Minat masyarakat yang cukup tinggi ini tentunya membuat pelaku bisnis segera mengepakkan sayapnya untuk membuka cabang bisnis berjualan makanan ringan modern. Namun sebelum itu semua sebaiknya ketahui dulu beberapa model gerobak yang modern mungkin bisa Anda jadikan sebagai gerobak jualan. Penasraran kan apa saja modelnya? Langsung saja simak ulasan singkat mengenai model gerobak jualan makanan minimalismodern yang kekinian berikut ini.

Gambar Model Gerobak Jualan Makanan Ringan Minimalis Modern

model gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbaru

 

Bagaimana, tertarik dengan varian model gerobak modern diatas? Gerobak sebenarnya terbagi menjadi dua yakni gerobak keliling dan diam di tempat. Tetapi apapun itu modelnya yang jelas sesuaikan dengan makanan yang memang akan Anda jual dengan menggunakan gerobak tersebut.

Sekian ulasan mengenai gerobak dan semoga bermanfaat untuk Anda semua. Salam.

Posted onNovember 26, 2018CategoriesArsitek

10 Model Kanopi Cor Beton Minimalis untuk Teras Rumah Minimalis

Model Kanopi Cor Beton – Mendesain eksterior rumah memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Setiap waktu akan selalu ada saja yang kurang, termasuk salah satunya ialah kanopi. Pemasangan kanopi tidak hanya bertujuan untuk menahan panas dan hujan saja, melainkan juga menjadi tempat lahan parkir kendaraan Anda sekaligus lokasi bersantai bersama dengan keluarga.

Oleh sebab itu, selain memperhatikan kenyaman juga Anda harus memperhatikan keindahan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa model kanopi cor beton minimalis untuk teras yang mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang akan membuat kanopi depan rumah. Langsung saja simak berikut ini.

Gambar Model Kanopi Cor Beton untuk Teras Terbaru

model kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbaru

Kanopi dari cor beton memiliki kelebihan yang terletak pada kenyamanan. Terbuat dari beton tentunya model kanopi ini akan membuat teras menjadi lebih adem atau tidak panas ketika siang hari. Selain itu, model dak cor beton juga dapat menambah nilai estetika eksterior rumah Anda. Yang terpenting dalam membuat model kanopi cor beton ialah bentuknya dan juga kombinasi warna antara kanopi tersebut dengan teras rumah Anda. Buatlah agar senada sehingga menciptakan keseimbangan eksterior rumah.

Bagaimana, tertarik dengan model kanopi dari cor beton teras diatas? Semoga beberapa model diatas menjadi inspirasi desain terbaik untuk Anda. Salam.

Posted onOctober 7, 2018CategoriesArsitek

6 Model Plafon dari Triplek Minimalis Sederhana Tapi Elegan

Model Plafon dari Tripleks – Memiliki hunian dengan interior yang tertata rapi serta terlihat modern tentu menjadi idaman bagi semua orang. Tak terkecuali Anda yang baru saja membangun sebuah rumah impian untuk keluarga kecil kalian. Namun kebanyakan masyarakat kerapkali mengabaikan pada bagian langit-langit rumah. Mereka lebih sibuk memikirkan bagaimana bentuk interiornya dibandingkan dengan memikirkan bagian langit-langit.

Padahal untuk kelas rumah minimalis modern sangatlah membutuhkan model plafon pada bagian langit-langit agar terlihat semakin kekinian dan rapi. Fungsi plafon sebenarnya tidak hanya itu saja, ia pun juga bisa membantu melancarkan sirkulasi udara yang keluar masuk ruangan, membersihkan ruangan dari debu langit-langit, hingga dapat menyembunyikan instalasi listrik yang kurang rapi.

Gambar Plafon Triplek Minimalis untuk Ruang Tamu dan Kamar Tidur

model plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbaru

Memilih model plafon triplek yang sesuai dengan interior memang terbilang susah-susah gampang. Akan menjadi mudah apabila memang Anda menguasai banyak model sekaligus apakah cocok untuk konsep interior ini atau tidak. Namun akan terasa sulit jika memang Anda belum terlalu mendalami perihal plafon. Untuk masalah pilihan model plafon triplek mana yang Anda pilih semuanya saya serahkan kepada pribadi masing-masing.

Bagaimana, tertarik dengan berbagai macam pilihan model plafon minimalis dari triplek untuk rumah sederhana diatas? Sekian ulasan mengenai model plafon triplek minimalis terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia arsitek. Salam.

Posted onOctober 5, 2018CategoriesArsitek

Desain Plafon Ruang Tamu Sederhana Terbaru

Model Plafon – Banyak para pemilik rumah yang mengabaikan desain langit-langit dan lebih mementingkan bagian interior suatu ruangan tertentu, dibandingkan merapikan bagian langit. Padahal, bagian langit-langit memegang peranan yang cukup penting dalam mendukung interior yang bagus dan rapi. Apalagi plafon juga bisa Anda gunakan untuk merapikan inatalasi kabel yang mungkin saja masih terlihat berantakan. Oleh sebab itu, dalam hal ini plafon memegang peranan penting.

Namun memilih plafon yang sesuai dengan interior tentunya tidaklah mudah. Diperlukan pengamatan yang lebih mendalam mengenai interior sehingga nantinya bisa lebih seimbang antara desain interior dengan plafon. Semakin banyak kita mengetahui model plafon tentunya akan semakin mudah dalam menentukan mana yang sesuai dengan interior hunian kita. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa model plafon ruang tamu sederhana terbaru.

Gambar Model Plafon Ruang Tamu Sederhana Terbaru

modal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbaru

Diatas hanyalah sebagian dari banyaknya model plafon yang tengah beredar saat ini. Masing-masing orang tentu akan memiliki selera yang berbeda dalam menentukan model sesuai dengan gaya mereka. Sehingga tidak bijak apabila kami menentukan satu atau model yang sesuai dengan pilihan kami karena itu akan bersifat subjektif. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tentukan sendiri model plafon mana yang sesuai dengan selera masing-masing.

Bagaimana, sudah menemukan yang terbaik menurut versi Anda? Itulah beberapa contoh model plafon ruang tamu minimalis terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Posted onJuly 13, 2018CategoriesArsitek

Gambar Model Partisi Ruangan Minimalis Terbaru yang Modern

Model partisi ruangan minimalis memberikan nuansan tersendiri apabila kita sematkan dalam ruangan rumah. Rasanya setiap ruangan akan berbeda setelah menggunakan penyekat ruangan. Partisi ruangan juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin hunian serbaguna tapi tetap mengedepankan privasi. Karena ketika ada acara besar nantinya partisi ruang tersebut bisa kita lepas sehingga akan mendapatkan ruangan yang lebih lega lagi.

Memilih model partisi ruangan yang cocok dengan interior memang terbilang susah-susah gampang. Akan menjadi mudah apabila kita lebih banyak ide kreatif dalam membuat partisi ruang. Apalagi untuk Anda yang sudah melihat banyak contoh bertebaran di internet. Tetapi tak perlu cemas, karena pada kesempatan kali ini kami akan sajikan beberapa model partisi ruangan minimalisterbaru yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Jangan lupa share bila bermanfaat.

Gambar Model Penyekat Ruangan Minimalis Modern Terbaru

model partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbaru

Diatas hanya sebagian saja dari contoh model partisi ruangan terbaru yang bisa kami sampaikan. Berbicara mengenai model memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Apalagi disaat sekarang ini dimana furnitur telah berkembang begitu pesatnya. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan mengikuti trend melainkan memilih model yang sesuai dengan interior sehingga nanti bisa tahan lama.

Demikianlah ulasan singkat mengenai model partisi ruangan minimalis terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi ide untuk Anda. Salam calonarsitek.

Posted onJuly 9, 2018CategoriesArsitek

Model Teralis Jendela dan Pintu Minimalis

Teralis merupakan salah satu furniture wajib yang harus ada pada rumah karena fungsinya cukup penting yakni untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya dalam hal pencurian. Apalagi bagi Anda yang hidup di area perkotaan tentunya akan sangat membutuhkan teralis jendela dan pintu untuk lebih meningkatkan keamanan rumah dari tindak kejahatan. Mengingat di perkotaan memiliki angka kriminalitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan desa.

Oleh sebab itu, teralis bisa dibilang menjadi properti wajib untuk jaman seperti sekarang ini. Namun sebaliknya sebelum membeli teralis sesuaikan dulu modelnya agar seimbang dengan interior rumah. Penasaran kan apa saja model teralis jendela rumah minimalis terbaik tahun ini? Berikut beberapa diantaranya.

Gambar Model Teralis Jendela dan Pintu Minimalis Terbaru

model teralis jendela minimalis terbaru

Diatas merupakan sebagian contoh model teralis jendela dan pintu minimalis yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Sebenarnya mudah saja menentukan pilihan asalkan Anda tahu berbagai model teralis jendela dan pintu minimalis itu seperti apa saja. Jangan lupa sematkan juga hiasan-hiasan tertentu agar menambah keindahan rumah minimalis Anda terutama bagian interior.

Itulah ulasan singkat mengenai model teralis jendela rumah minimalisterbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi Anda yang mungkin kebetulan sedang membutuhkannya.

Posted onJune 29, 2018CategoriesArsitek

Model Rak Buku Minimalis yang Unik dan Kreatif Terbaru

Bagi pecinta buku pastinya ingin menyimpan koleksinya secara lebih rapi di tempat terbaik. Salah satu yang biasanya mereka gunakan untuk menyimpan buku ialah rak buku. Konon, model rak buku menentukan karakter pemiliknya. Apabila model rak buku tersebut unik dan artistik, berarti pemiliknya memiliki kreatifitas tinggi. Inilah yang juga mungkin mendorong sebagian besar masyarakat yang kemudian untuk membuat rak buku sebaik mungkin.

Berbicara mengenai model rak buku terbaru, sebenarnya sudah ada sejak dulu. Namun rak buku jaman dulu berbeda dengan rak buku saat ini. Jika jaman dulu modelnya hanya berbentuk lemari kaca, tapi seiring dengan perkembangannya, saat ini Anda pun bisa membuat rak buku model terbaru seperti pada model rak buku gantung atau model rak buku di tangga rumah, dan sebagainya.

Nah untuk Anda yang sedang ingin memiliki rak buku terbaik, berikut kami sajikan beberapa inspirasi model terbaik yang bisa Anda miliki.

Gambar Model Rak Buku Minimalis Paling Kreatif dan Unik Terbaru

model rak buku minimalis terbarumodel rak buku minimalis terbarumodel rak buku minimalis terbaru

Masing-masing orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda terhadap model rak minimalis mereka. Ada yang lebih suka rak bertemakan klasik tapi disisi lain ada pula yang suka dengan rak modern karena dianggap lebih kekinian.

Diatas kami sajikan beberapa contoh gambar model rak buku minimalis terbaik yang mungkin bisa menjadi tambahan ide atau justru inspirasi untuk Anda dalam membuatnya. Dengan sedikit kreatifitas tentunya Anda akan mendapatkan model rak buku minimalis terbaik.

Demikian ulasan singkat mengenai model rak buku minimalis paling unik dan kreatif yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Posted onJune 27, 2018CategoriesArsitek

Model Bufet Modern yang Minimalis untuk Rak TV Terbaru

Model bufet minimalis saat ini memang menjamur. Sebenarnya model yang demikian ini berkembang sejak lima tahun terakhir. Apalagi disaat internet merajai seperti sekarang ini tentunya perkembangannya akan semakin pesat lagi. Melihat sepuluh tahun ke belakang, model bufet terasa sangat monoton dimana hanya menampilkan aksen ukiran dengan warna yang itu-itu saja. Sebetulnya model ini tidaklah kuno, bahkan juga bisa diterapkan di rumah, tapi tidak untuk rumah minimalis. Oleh sebab itu, jika memang Anda memiliki rumah minimalis sebaiknya pikirkan modelnya secara lebih matang lagi agar tidak salah langkah.

Dari banyaknya model bufet minimalis yang muncul tentunya membuat kita lebih banyak pilihannya, apakah ingin memilih yang ini atau itu bisa disesuaikan dengan selera. Namun sayangnya, justru karena banyak desain bufet TV tersebut justru membuat kita bingung ingin memilih mana yang tepat dan sesuai dengan interior. Oleh sebab itu, diperlukan beberapa rekomendasi model bufet TV terbaik. Berikut kami berikan beberapa contoh bufet minimalis terbaru yang mungkin bisa menginspirasi Anda yang juga sedang mencarinya.

Gambar Bufet Minimalis yang Modern untuk Rak TV Terbaru

model bufet TV minimalis terbarumodel bufet TV minimalis terbaru

Bufet merupakan sebuah lemari kecil yang biasanya digunakan untuk meletakkan TV atau benda-benda penting lainnya supaya terlihat lebih rapi dan berharga. Oleh sebab itu, sudah selayaknya bufet harus menjadi salah satu bagian dari interior rumah. Karena bagaimana pun interior rumah memegang peranan yang cukup penting dalam menambah kenyamanan dari penghuninya sendiri.

Itulah beberapa contoh model bufet minimalis terbaru yang modern untuk rak TV atau benda berharga lainnya. Semoga dapat selalu bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda dalam membangun sebuah hunian idaman. Salam.


22 Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis

Model Pintu Garasi Sliding – Mendambakan sebuah garasi yang terlihat lebih modern tentu menjadi idaman semua orang. Apalagi bagi Anda yang memang saat ini sedang membangun garasi mobil baru pasti membutuhkan model-model terbaik agar tercipta sebuah garasi kekinian. Salah satu komponen penting untuk menciptakan garasi minimalis ialah bagian pintunya. Model pintu garasi menentukan 70% dari karakter garasi yang Anda ciptakan.

Oleh sebab itu, karena bagian ini cukup penting jangan sampai terlewatkan. Anda pun harus bisa memilih model pintu garasi yang tepat atau sesuai dengan eksterior rumah. Salah satu model yang saat ini banyak diterapkan ialah model pintu garasi sliding atau yang biasanya disebut dengan model pintu geser. Pensaran kan bagaimana bentuknya? Langsung saja simak model pintu sliding berikut ini selengkapnya. Jangan lupa share dan semoga bermanfaat.

Gambar Model Pintu Sliding untuk Garasi Rumah Minimalis Terbaru

model pintu garasi sliding minimalis modern terbarumodel pintu garasi sliding minimalis modern terbarumodel pintu garasi sliding minimalis modern terbaru

Diatas hanyalah beberapa contoh model pintu sliding yang bisa Anda gunakan untuk garasi minimalis modern. Sebenarnya masih ada pintu lipat dan pintu dorong yang bisa dipilih, namun untuk memberikan kesan modern ala garasi kekinian sebaiknya pilih model pintu sliding untuk garasi Anda. Tetapi semua kembali pada Anda masing-masing ingin memilih model apa.

Bagaimana, tertarik dengan model pintu sliding garasi diatas?

Itulah ulasan singkat mengenai model pintu garasi sliding untuk garasi rumah minimalis yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah inspirasi Anda seputar pintu garasi. Salam.

Posted onNovember 28, 2018CategoriesArsitek

3 Model Kursi Sudut Kayu Minimalis Modern Terbaru Kekinian

Model Kursi Sudut Kayu Minimalis – Mendesain sebuah ruang tamu tentu tidak akan pernah ada habis-habisnya karena setiap saat kita akan memberikan sentuhan-sentuhan yang tentunya untuk mempercantik tampilan interiornya. Salah satunya ialah dengan menggunakan kursi model sudut di ruang tamu. Kursi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan model kursi lainnya. Termasuk salah satunya ialah ia tidak memakan banyak space ruangan sehingga cocok untuk rumah Anda yang memiliki konsep minimalis kecil yang modern saat ini.

Berbicara mengenai model kursi sudut pasti yang terbayang dibenak kita ialah model kursi klasik yang menggunakan bahan jati tua. Memang benar sekali, model kursi sudut identik dengan penggunaan kayu jati. Bahan ini dipilih lantaran mampu menciptakan kesan klasik juga dapat memberikan kekuatan dan keawetan yang lebih baik dibandingkan dengan kayu lainnya. Nah, daripada penasaran apa saja langsung simak berikut ini.Gambar Model Kursi Sudut Minimalis Modern Terbaru yang Kekinian

model kursi sudut kayu jati minimalis modern terbaru

model kursi sudut kayu jati minimalis modern terbarumodel kursi sudut minimalis modern terbar7

Diatas hanyalah sebagian contoh model kursi sudut kayu minimalis modern terbaru yang kekinian. Masing-masing dari kita tentu memiliki pilihannya tersendiri apakah ingin yang model ini atau itu. Namun apapun pilihanmu yang jelas sesuaikanlah dengan model interior rumah ataupun eksteriornya sehingga mampu menciptakan kesan yang senada.

Bagaimana, tertarik dengan model diatas? Itulah ulasan singkat mengenai model kursi sudut kayu minimalis modern terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat.

Posted onNovember 27, 2018CategoriesArsitek

11 Model Gerobak untuk Jualan Makanan Minimalis Modern

Model Gerobak Jualan – Saat ini Indonesia sedang musimnya makanan modern yang dikemas dengan menggunakan gerobak-gerobak unik. Sebenarnya trend semacam ini sudah berlangsung lama di Amerika Serikat dan Inggris. Mungkin masuk ke Indonesia ini baru saja 2-3 tahun belakangan. Jajanan yang dibawa semacam gerobak modern menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Peminatnya pun tidak hanya berasal dari kalangan anak-anak dan remaja saja, tetapi juga banyak yang berasal dari kalangan orang dewasa hingga orang tua.

Minat masyarakat yang cukup tinggi ini tentunya membuat pelaku bisnis segera mengepakkan sayapnya untuk membuka cabang bisnis berjualan makanan ringan modern. Namun sebelum itu semua sebaiknya ketahui dulu beberapa model gerobak yang modern mungkin bisa Anda jadikan sebagai gerobak jualan. Penasraran kan apa saja modelnya? Langsung saja simak ulasan singkat mengenai model gerobak jualan makanan minimalismodern yang kekinian berikut ini.

Gambar Model Gerobak Jualan Makanan Ringan Minimalis Modern

model gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbarumodel gerobak jualan minimalis modern terbaru

 

Bagaimana, tertarik dengan varian model gerobak modern diatas? Gerobak sebenarnya terbagi menjadi dua yakni gerobak keliling dan diam di tempat. Tetapi apapun itu modelnya yang jelas sesuaikan dengan makanan yang memang akan Anda jual dengan menggunakan gerobak tersebut.

Sekian ulasan mengenai gerobak dan semoga bermanfaat untuk Anda semua. Salam.

Posted onNovember 26, 2018CategoriesArsitek

10 Model Kanopi Cor Beton Minimalis untuk Teras Rumah Minimalis

Model Kanopi Cor Beton – Mendesain eksterior rumah memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Setiap waktu akan selalu ada saja yang kurang, termasuk salah satunya ialah kanopi. Pemasangan kanopi tidak hanya bertujuan untuk menahan panas dan hujan saja, melainkan juga menjadi tempat lahan parkir kendaraan Anda sekaligus lokasi bersantai bersama dengan keluarga.

Oleh sebab itu, selain memperhatikan kenyaman juga Anda harus memperhatikan keindahan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa model kanopi cor beton minimalis untuk teras yang mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang akan membuat kanopi depan rumah. Langsung saja simak berikut ini.

Gambar Model Kanopi Cor Beton untuk Teras Terbaru

model kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbarumodel kanopi baja ringan rumah minimalis terbaru

Kanopi dari cor beton memiliki kelebihan yang terletak pada kenyamanan. Terbuat dari beton tentunya model kanopi ini akan membuat teras menjadi lebih adem atau tidak panas ketika siang hari. Selain itu, model dak cor beton juga dapat menambah nilai estetika eksterior rumah Anda. Yang terpenting dalam membuat model kanopi cor beton ialah bentuknya dan juga kombinasi warna antara kanopi tersebut dengan teras rumah Anda. Buatlah agar senada sehingga menciptakan keseimbangan eksterior rumah.

Bagaimana, tertarik dengan model kanopi dari cor beton teras diatas? Semoga beberapa model diatas menjadi inspirasi desain terbaik untuk Anda. Salam.

Posted onOctober 7, 2018CategoriesArsitek

6 Model Plafon dari Triplek Minimalis Sederhana Tapi Elegan

Model Plafon dari Tripleks – Memiliki hunian dengan interior yang tertata rapi serta terlihat modern tentu menjadi idaman bagi semua orang. Tak terkecuali Anda yang baru saja membangun sebuah rumah impian untuk keluarga kecil kalian. Namun kebanyakan masyarakat kerapkali mengabaikan pada bagian langit-langit rumah. Mereka lebih sibuk memikirkan bagaimana bentuk interiornya dibandingkan dengan memikirkan bagian langit-langit.

Padahal untuk kelas rumah minimalis modern sangatlah membutuhkan model plafon pada bagian langit-langit agar terlihat semakin kekinian dan rapi. Fungsi plafon sebenarnya tidak hanya itu saja, ia pun juga bisa membantu melancarkan sirkulasi udara yang keluar masuk ruangan, membersihkan ruangan dari debu langit-langit, hingga dapat menyembunyikan instalasi listrik yang kurang rapi.

Gambar Plafon Triplek Minimalis untuk Ruang Tamu dan Kamar Tidur

model plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbarumodel plafon gypsum, pvc, dan triplek minimalis terbaru

Memilih model plafon triplek yang sesuai dengan interior memang terbilang susah-susah gampang. Akan menjadi mudah apabila memang Anda menguasai banyak model sekaligus apakah cocok untuk konsep interior ini atau tidak. Namun akan terasa sulit jika memang Anda belum terlalu mendalami perihal plafon. Untuk masalah pilihan model plafon triplek mana yang Anda pilih semuanya saya serahkan kepada pribadi masing-masing.

Bagaimana, tertarik dengan berbagai macam pilihan model plafon minimalis dari triplek untuk rumah sederhana diatas? Sekian ulasan mengenai model plafon triplek minimalis terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia arsitek. Salam.

Posted onOctober 5, 2018CategoriesArsitek

Desain Plafon Ruang Tamu Sederhana Terbaru

Model Plafon – Banyak para pemilik rumah yang mengabaikan desain langit-langit dan lebih mementingkan bagian interior suatu ruangan tertentu, dibandingkan merapikan bagian langit. Padahal, bagian langit-langit memegang peranan yang cukup penting dalam mendukung interior yang bagus dan rapi. Apalagi plafon juga bisa Anda gunakan untuk merapikan inatalasi kabel yang mungkin saja masih terlihat berantakan. Oleh sebab itu, dalam hal ini plafon memegang peranan penting.

Namun memilih plafon yang sesuai dengan interior tentunya tidaklah mudah. Diperlukan pengamatan yang lebih mendalam mengenai interior sehingga nantinya bisa lebih seimbang antara desain interior dengan plafon. Semakin banyak kita mengetahui model plafon tentunya akan semakin mudah dalam menentukan mana yang sesuai dengan interior hunian kita. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa model plafon ruang tamu sederhana terbaru.

Gambar Model Plafon Ruang Tamu Sederhana Terbaru

modal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbarumodal plafon gypsum minimalis terbaru

Diatas hanyalah sebagian dari banyaknya model plafon yang tengah beredar saat ini. Masing-masing orang tentu akan memiliki selera yang berbeda dalam menentukan model sesuai dengan gaya mereka. Sehingga tidak bijak apabila kami menentukan satu atau model yang sesuai dengan pilihan kami karena itu akan bersifat subjektif. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tentukan sendiri model plafon mana yang sesuai dengan selera masing-masing.

Bagaimana, sudah menemukan yang terbaik menurut versi Anda? Itulah beberapa contoh model plafon ruang tamu minimalis terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Posted onJuly 13, 2018CategoriesArsitek

Gambar Model Partisi Ruangan Minimalis Terbaru yang Modern

Model partisi ruangan minimalis memberikan nuansan tersendiri apabila kita sematkan dalam ruangan rumah. Rasanya setiap ruangan akan berbeda setelah menggunakan penyekat ruangan. Partisi ruangan juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin hunian serbaguna tapi tetap mengedepankan privasi. Karena ketika ada acara besar nantinya partisi ruang tersebut bisa kita lepas sehingga akan mendapatkan ruangan yang lebih lega lagi.

Memilih model partisi ruangan yang cocok dengan interior memang terbilang susah-susah gampang. Akan menjadi mudah apabila kita lebih banyak ide kreatif dalam membuat partisi ruang. Apalagi untuk Anda yang sudah melihat banyak contoh bertebaran di internet. Tetapi tak perlu cemas, karena pada kesempatan kali ini kami akan sajikan beberapa model partisi ruangan minimalisterbaru yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Jangan lupa share bila bermanfaat.

Gambar Model Penyekat Ruangan Minimalis Modern Terbaru

model partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbarumodel partisi ruangan minimalis terbaru

Diatas hanya sebagian saja dari contoh model partisi ruangan terbaru yang bisa kami sampaikan. Berbicara mengenai model memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Apalagi disaat sekarang ini dimana furnitur telah berkembang begitu pesatnya. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan mengikuti trend melainkan memilih model yang sesuai dengan interior sehingga nanti bisa tahan lama.

Demikianlah ulasan singkat mengenai model partisi ruangan minimalis terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi ide untuk Anda. Salam calonarsitek.

Posted onJuly 9, 2018CategoriesArsitek

Model Teralis Jendela dan Pintu Minimalis

Teralis merupakan salah satu furniture wajib yang harus ada pada rumah karena fungsinya cukup penting yakni untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya dalam hal pencurian. Apalagi bagi Anda yang hidup di area perkotaan tentunya akan sangat membutuhkan teralis jendela dan pintu untuk lebih meningkatkan keamanan rumah dari tindak kejahatan. Mengingat di perkotaan memiliki angka kriminalitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan desa.

Oleh sebab itu, teralis bisa dibilang menjadi properti wajib untuk jaman seperti sekarang ini. Namun sebaliknya sebelum membeli teralis sesuaikan dulu modelnya agar seimbang dengan interior rumah. Penasaran kan apa saja model teralis jendela rumah minimalis terbaik tahun ini? Berikut beberapa diantaranya.

Gambar Model Teralis Jendela dan Pintu Minimalis Terbaru

model teralis jendela minimalis terbaru

Diatas merupakan sebagian contoh model teralis jendela dan pintu minimalis yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Sebenarnya mudah saja menentukan pilihan asalkan Anda tahu berbagai model teralis jendela dan pintu minimalis itu seperti apa saja. Jangan lupa sematkan juga hiasan-hiasan tertentu agar menambah keindahan rumah minimalis Anda terutama bagian interior.

Itulah ulasan singkat mengenai model teralis jendela rumah minimalisterbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi Anda yang mungkin kebetulan sedang membutuhkannya.

Posted onJune 29, 2018CategoriesArsitek

Model Rak Buku Minimalis yang Unik dan Kreatif Terbaru

Bagi pecinta buku pastinya ingin menyimpan koleksinya secara lebih rapi di tempat terbaik. Salah satu yang biasanya mereka gunakan untuk menyimpan buku ialah rak buku. Konon, model rak buku menentukan karakter pemiliknya. Apabila model rak buku tersebut unik dan artistik, berarti pemiliknya memiliki kreatifitas tinggi. Inilah yang juga mungkin mendorong sebagian besar masyarakat yang kemudian untuk membuat rak buku sebaik mungkin.

Berbicara mengenai model rak buku terbaru, sebenarnya sudah ada sejak dulu. Namun rak buku jaman dulu berbeda dengan rak buku saat ini. Jika jaman dulu modelnya hanya berbentuk lemari kaca, tapi seiring dengan perkembangannya, saat ini Anda pun bisa membuat rak buku model terbaru seperti pada model rak buku gantung atau model rak buku di tangga rumah, dan sebagainya.

Nah untuk Anda yang sedang ingin memiliki rak buku terbaik, berikut kami sajikan beberapa inspirasi model terbaik yang bisa Anda miliki.

Gambar Model Rak Buku Minimalis Paling Kreatif dan Unik Terbaru

model rak buku minimalis terbarumodel rak buku minimalis terbarumodel rak buku minimalis terbaru

Masing-masing orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda terhadap model rak minimalis mereka. Ada yang lebih suka rak bertemakan klasik tapi disisi lain ada pula yang suka dengan rak modern karena dianggap lebih kekinian.

Diatas kami sajikan beberapa contoh gambar model rak buku minimalis terbaik yang mungkin bisa menjadi tambahan ide atau justru inspirasi untuk Anda dalam membuatnya. Dengan sedikit kreatifitas tentunya Anda akan mendapatkan model rak buku minimalis terbaik.

Demikian ulasan singkat mengenai model rak buku minimalis paling unik dan kreatif yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Posted onJune 27, 2018CategoriesArsitek

Model Bufet Modern yang Minimalis untuk Rak TV Terbaru

Model bufet minimalis saat ini memang menjamur. Sebenarnya model yang demikian ini berkembang sejak lima tahun terakhir. Apalagi disaat internet merajai seperti sekarang ini tentunya perkembangannya akan semakin pesat lagi. Melihat sepuluh tahun ke belakang, model bufet terasa sangat monoton dimana hanya menampilkan aksen ukiran dengan warna yang itu-itu saja. Sebetulnya model ini tidaklah kuno, bahkan juga bisa diterapkan di rumah, tapi tidak untuk rumah minimalis. Oleh sebab itu, jika memang Anda memiliki rumah minimalis sebaiknya pikirkan modelnya secara lebih matang lagi agar tidak salah langkah.

Dari banyaknya model bufet minimalis yang muncul tentunya membuat kita lebih banyak pilihannya, apakah ingin memilih yang ini atau itu bisa disesuaikan dengan selera. Namun sayangnya, justru karena banyak desain bufet TV tersebut justru membuat kita bingung ingin memilih mana yang tepat dan sesuai dengan interior. Oleh sebab itu, diperlukan beberapa rekomendasi model bufet TV terbaik. Berikut kami berikan beberapa contoh bufet minimalis terbaru yang mungkin bisa menginspirasi Anda yang juga sedang mencarinya.

Gambar Bufet Minimalis yang Modern untuk Rak TV Terbaru

model bufet TV minimalis terbarumodel bufet TV minimalis terbaru

Bufet merupakan sebuah lemari kecil yang biasanya digunakan untuk meletakkan TV atau benda-benda penting lainnya supaya terlihat lebih rapi dan berharga. Oleh sebab itu, sudah selayaknya bufet harus menjadi salah satu bagian dari interior rumah. Karena bagaimana pun interior rumah memegang peranan yang cukup penting dalam menambah kenyamanan dari penghuninya sendiri.

Itulah beberapa contoh model bufet minimalis terbaru yang modern untuk rak TV atau benda berharga lainnya. Semoga dapat selalu bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda dalam membangun sebuah hunian idaman. Salam.

Tidak ada komentar

Untuk Info Mohon Hubungi Whatsapp Kami di 082112672826