Harga Rak / Etalase Toko Terbaru Januari 2019

Harga Rak / Etalase Toko Terbaru Januari 2019

Rak atau rak etalase toko dari kian waktu sudah semakin digemari banyak para pedagang. Entah itu para pedagang di pasar, mall, keliling dan di rumah hampir secara keseluruan sudah menggunakan rak yang terbuat dari bahan alumunium tersebut. Harganya sendiri terbilang cukup murah dan semua itu dibedakan berdasarkan tipe rak. Mulai dari model etalase gerobak, etalase jus dan sebagainya. Setiap masyarakat yang jelas sudah disediakan beberapa jenis etalase atau rak toko yang bermacam-macam dengan harga murah hingga mahal.

Etalase toko memang sangat bermanfaat dan salah satu perabot tersebut memang terkesan lebih menambah unsur modern. Selain barang dagangan terlihat bersih dan rapi, barang atau makanan yang dijual sendiri terkesan aman. Untuk membersihkannya sendiri juga cukup mudah. Semua bagian dalam etlase sudah bisa dibersihkan hanya dengan cara menggeser kaca penutup secara kesamping secara bergantian. Kaca penutup pada bagian belakang sendiri juga telah disediakan dengan 2 macam tipe, yakni ada yang sudah dilengkapi dengan kunci dan ada yang tidak. Tentunya harga etalase toko yang sudah dilengkapi kunci tersebut mempunyai kisaran harga yang lebih mahal.

harga etalase toko
Rak etalase memang sudah menjadi perlengkapan yang sudah pasti dicari oleh masyarakat di era modern yang seperti sekarang ini. Telah disediakan berbagai macam variasi harga etalase toko yang bisa dipilih. Terkecuali etalase gerobak (jus buah dan bakso), hampir semua etalase cocok untuk dipergunakan untuk semua jenis barang dagangan. Entah itu buku, boneka, barang elektronik, baju, sepatu dan sebagainya. Tententunya menggunakan rak etalase toko bisa dibilang juga sedikit menambah unsur pelayanan. Dimana setiap konsumen pasti lebih tertarik jika barang atau makanan yang sedang di-display terlihat bersih dan rapi.

Sebelum membahas mengenai harga rak toko, mungkin sebaiknya ada beberapa hal yang mungkin agak perlu sedikit diperhatikan jika bicara masalah display dagangan. Sebaiknya jangan menggunakan kaca yang gelap, entah itu kaca biasa atau tempered. Lebih baik pilihlah etlase yang menggunakan kaca yang bening saja. Selain harganya lebih murah, untuk dagangan yang terpajang juga bisa dilihat oleh konsumen dari kejauhan. Berikut patokan harga etalase toko terbaru yang bisa langsung disimak.

Daftar Harga Etalase / Rak Toko Terbaru 2019

a. Ukuran Etalase : Panjang : 2 M

Tinggi    : 107 Cm

Lebar    : 50 Cm

Harga    : Rp. 1.720.000,-

b. Ukuran Etalase : Panjang : 1,5 M
Tinggi    : 107 Cm
Lebar    : 50 Cm
Harga    : Rp. 1.365.000,-

c. Ukuran Etalase : Panjang : 1 M
Tinggi    : 107 Cm
Lebar    : 50 Cm
Harga    : Rp. 1.111.000,-

Harga RAK MINIMARKET ALA ALFAMART – Rp. 690rb
Harga RAK BESI MURAH SIKU LUBANG – Rp. 1.050.000
Harga RAK TOKO BAJU – Rp. 290rb
Harga RAK ETALASE JUICE include roda las 3 inc – Rp. Rp. 1.750.000
Harga RAK ETLASE GEROBAK BAKSO P:125 L:60 T:170 include roda las 3 inc – Rp. 2.200.000

Selain perlu diperhatikan dalam memilih etalase yang sesuai dengan barang atau makanan yang akan dijual, mungkin faktor harga juga harus diperhatikan. Dimana daftar harga yang tertera barusan hanya sebuah kisaran harga rata-rata, karena harga di setiap kota dan daerah sudah tidaklah sama. Hanya saja kebanyakan harga yang dibanderol di beberapa kota-kota lebih besar terbilang lebih mahal. Demikian informasi daftar harga bahan bangunan terbaru mengenai harga etalase toko, semoga bisa sedikit memberi referensi.

Source:

etalase, contoh rak buah selain etalase untuk jualan jus

Tidak ada komentar

Untuk Info Mohon Hubungi Whatsapp Kami di 082112672826