MODEL KITCHEN SET MINIMALIS TERBARU 2019 2020

Model Kitchen Set Minimalis Modern

Model kitchen set minimalis saat ini begitu tren, terlebih bagi pasangan muda. Tren ini merupakan implikasi dari naiknya pamor rumah bergaya minimalis sehingga setiap bagian rumah harus “minimalis” pula.

Terbatasnya lahan merupakan alasan kuat mengapa “minimalis” menjadi kiblat gaya rumah saat ini.

Lantas, bagaimana sebenarnya gaya minimalis untuk kitchen set? Berikut inspirasinya.

Daftar Isi

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis 20191. Minimalis Sederhana2. Single Line (Satu Baris)3. Double Line (Dua Sisi)4. Berbentuk L5. Berbentuk U6. Mungil dan Asik7. Mini Bar8. Pulau9. Minimalis nan Eye-Catching10. Minimalis dan Modern11. Mewah12. Stainless SteelVideo Model Kitchen Set

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis 2019

Inilah daftar model kitchen set yang dapat Anda impelentasikan. Silahkan klik nama model yang Anda sukai.

1. Minimalis Sederhana

Simple dan praktis. Berada di area sempit dapur ini memanfaatkan kitchen set dengan banyak laci berbagai ukuran sebagai penyimpanan. Kesan alami muncul dengan penggunaan table top kayu jati solid.

Agar senada dengan dinding, backsplash dibuat dengan menggunakan keramik putih bermotif bata. Inspiratif, bukan?

Nah, model kitchen set minimalis di atas merupakan ide yang tepat untuk impelentasi pada rumah minimalis sederhana.

Ruang makan tanpa sekat. Menyatu dengan ruang makan dan perpaduan warna lembut pada kitchen set membuat dapur sederhana tetap memikat.

Dapur tampak asik dan ramai dengan penggunaan skylight atap dan jendela. Ide menggunakan skylight adalah solusi bagi anda yang ingin dapur lebih hemat energi.

Mungil, sederhana, dan minimalis. Tiga kata yang menggambarkan model kitchen set dapur yang cocok untuk rumah zaman sekarang. Memanfaatkan segala ruang dengan maksimal sehingga dapur tetap tampak rapi dan nyaman.

Yuk, kita intip poin-poin dari desain di atas.

Prakiraan ukuran : 3m-3,5mPenyimpanan : kabinet dan troliBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : kayu solid dan solid surfaceBacksplash : keramik atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

2. Single Line (Satu Baris)

Clean dan feminim. Hadir dengan backsplash mozaik keramik berwarna pink begitu memikat dan cocok untuk para kaum wanita.

Area sempit bukan alasan untuk kitchen set praktis dan funsional. Memaksimalkan bagian kanan sebagai sink dan bagian kiri sebagai area masak. Nah, agar peralatan dapur tetap terjaga gunakan dual kabinet dengan ukuran laci yang bervariasi.

Serba mini. Dapur yang berpadu dengan ruang makan mini ini memiliki kitchen set praktis dan fungsional. Agar ruangan terasa lapang, menggunakan peralatan dapur yang berukuran kecil atau sedang menjadi solusi ruangan tak penuh sesak.

Hangat. Kitchen set model ini terasa hangat berkat penggunaan HPL dengan motif kayu sebagai finishingnya. Sedikit ruang di sebelah kiri dimanfaatkan sebagai meja kecil dan penyimpanan gantung lainnya.

Selain itu, penggunaan rel pada dinding dapur juga bisa menjadi ide sebagai tempat menaruh peralatan dapur Anda.

Dari 3 model kitchen di atas, mari kita “curi” ide desain atau model kitchen set ini.

Prakiraan ukuran : 3m-3,5mBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas atau bawahSistem bukaan kabinet : hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : kayu jati solid, granit, atau homogeneous tileBacksplash : mozaik keramik

↑ KE DAFTAR ISI

3. Double Line (Dua Sisi)

Ide untuk ruangan berbentuk lorong.Bila ruangan anda berbentuk lorong dapur 2 sisi merupakan impelemntasi yang tepat.

Dengan mengoptimalkan area tersebut Anda dapat memisahkan antara dapur kering dan basah sehingga aktivitas memasak jadi lebih nyaman.

Ide untuk impelentasi pada dapur anda:

Prakiraan ukuran : 4m-4,5mPenyimpanan : Kabinet dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing kabinet : High Pressure LaminateTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

4. Berbentuk L

Cocok untuk dapur di sudut rumah. Berada di sudut ruang yang agak luas, membentuk dapur dengan bentuk L bisa anda coba. Desain kitchen set tak jauh berbeda dengan desain sebelumnya, hanya saja elemen dekorasi membuat dapur tampak berbeda.

Penggunaan backsplash dan lantai keramik hexagonal yang senada. Walaupun didominasi warna putih dekorasi hexagonal tersebut menghapus kesan monoton.

model kitchet set L

 

Penyimpanan rak dapur gantung.Space kosong dapat dimanfaatkan sebagai rak kayu gantung meletakkan gelas. Sementara itu, space yang lebih besar dibuatkan kabinet.

 

gambar kitchen set

Backsplash kaca. Kitchen set minimalis ini menggunakan backsplash berbahan kaca berwarna ungu menjadikan dapur tampak lebih luas dan bersih.

Rak kayu pengganti kabinet atas. Walau tak menggunakan kabinet di bagian atas model kitchen set ini mengoptimalkannya dengan penggunaan rak kayu terbuka. Hal ini membuat dapur tampak lebih lapang.

Ide menarik lainnya, yakni penggunaan warna berbeda pada dinding menyulap dapur ini lebih menarik dan asik.

Beberapa ide untuk diterapkan pada dapur Anda.

Prakiraan ukuran : 2m-4,5mPenyimpanan : Kabinet dan rak gantungBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : Cat DucoTable top : kayu solid, solid surfaceBacksplash : keramik dan/atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

5. Berbentuk U

Lemari dapur kayu sebagai penyimpanan tambahan. Kitchen set berbentuk U merupakan tipe kitchen set yang memiliki area lebih luas. Selain menggunakan kabinet Anda dapat menaruh lemari kayu terbuka sebagai tempat peralatan dapur. Tentunya ini memudahkan dalam penataan dan semakin tampak rapi.

Dan, tak lupa kursi bar sebagai area santai di dapur.

Berbentuk U dan modern. Bagi Anda ingin dapur selalu tampak bersih, balutan warna putih bisa anda coba. Agar lebih modern menggunakan oven tanam dan kompor listrik bisa dicoba. Hanya saja, budget yang dikeluarkan lebih banyak.  

Beberapa poin lainnya untuk dicoba pada dapur anda:

Prakiraan ukuran : 4m-4,5mPenyimpanan : KabinetBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

6. Mungil dan Asik

 

model kitchen set terbaru

Warna gelap glossy pada kabinet. Berada di area yang mungil, penyimpanan dapat disiasati dengan dual kabinet. Warna yang berbeda pada kabinet mampu memanipulasi kecilnya ruang.  

Mungil di sudut ruang. Ya, penggunaan warna kitchen set lebih gelap daripada dinding tampak lebih menarik. Terlebih warna biru pastel yang begitu lembut dan sejuk di  mata. Sebagai penyimpanan tambahan, Anda bisa menggunakan rel untuk menggantungkan peralatan dapur.

Yuk, kita curi ide desain atau model kitchen set ini.

Prakiraan ukuran : 3mPenyimpanan : kabinet dan relBahan kabinet : multipleksKabinet : atas dan bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : ducoTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

7. Mini Bar

Kitchen set dengan mini bar. Ruangan yang sempit tak menghalangi anda membangun dapur minimalis dengan kitchen set mini bar. Memiliki ukuran seluas 4m2 ini bisa menjadi inspirasi anda.

Tanpa kabinet. Memiliki ukuran yang lebih kecil, model kitchen set mini bar berikut cocok untuk rumah zaman sekarang ini. Tak banyak menggunakan kabinet, model ini menggunakan rak kayu sebagai penyimpanan peralatan dapur.

Ide menarik lainnya, yakni tambahkan colokan listrik di dekat mini bar bisa sebagai area kerja.

Beberapa material dan ide impelemntasi pada dapur Anda:

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : Meja bar mini dan rak kayuFinishing : High Pressure LaminateTable top : High Pressure LaminateBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

8. Pulau

Granit dengan kombinasi aksen kayu.Tipe kitchen set berpulau sangat cocok untuk dapur yang luas. Anda dapat membuat pulau dapur bersifat permanen maupun sementara (pulau dengan roda).

Pulau dapur minimalis. Warna putih yang berpadu dengan nuansa kayu begitu senada terlebih penatannya begitu apik.

Tips agar ruangan terlihat lebih luas, manfaatkanlah setiap ruang pada kitchen set sebagai penyimpanan. Misalnya, membuat pulau dapur yang dilengkapi laci.

Natural. Tampak hangat dengan finishing HPL bermotif kayu dan kombinasi solid surface pada table topnya.

Bila Anda memiliki dapur yang panjang dan luas, ide kitchen set di bawah ini bisa diaplikasikan. Selain cantik, model ini juga tampak berkelas.

Beberapa ide yang bisa anda tiru:

Prakiraan ukuran : 4m-5mPenyimpanan : Pulau, kabinet, dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure Laminate dan DucoTable top : granit, homogeneous tile, solid surfaceBacksplash : granit, keramik, atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

9. Minimalis nan Eye-Catching

Warna lembut pada kitchen set. Pilihan warna yang tepat adalah salah satu kunci agar kitchen set tampak menarik. Model kitchen set minimalis dengan warna hijau pastel ini tampak eye-catching. Penggunaan warna senada pada furniture lain makin mempertegasnya.

Menyenangkan. Tak berbeda jauh dari moddel sebelumnya, kitchen set berikut juga menggunakan warna lembut, alhasil menghadirkan kesan tenang pada pemiliknya.

Ruangan yang kecil, dapur ini menyiasasti menggunakan rel sebagai tempat menggantungkan peralatan dapur. Bisa nih Anda coba.

Yuk, kita lihat beberapa poin untuk implementasi pada dapur Anda:

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinet, dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, homogeneous tile, solid surfaceBacksplash : granit, keramik, atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

10. Minimalis dan Modern

Putih dan peralatan modern. Kitchen set modern dengan paduan putih serta peralatan dapur serba canggih. Kompor tanam dan oven melahirkan kesan modern sekaligus mewah yang didukung finishing sempurna.

Area yang tak terlalu besar, kitchen set ini mengoptimalkan penggunaan kabinet di segala sisi sebagai penyimpanan.

Bagaimana, tertarik untuk mengimplementasikannya?

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinetBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, homogeneous tileBacksplash : keramik atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

11. Mewah

Lux. Ya, kitchen set ini tampak mewah berkat penggunaan granit pada table top dan backsplash serta kabinet putih semakin mempertegas luxury dapur ini.

Mewah dan hangat. Ingin memiliki dapur minimalis yang hangat? Kitchen set dapur dengan finishing HPL bermotif kayu serta penggunaan kabinet berwarna gelap adalah pilihan untuk mewujudkan kehangatan tersebut.

Dekorasi lampu dengan warna yang berbeda bisa menjadi dekorasi agar ruangan tampak lebih hidup.

Beberapa poin untuk diterapkan pada dapur anda.

Prakiraan ukuran : 4m-5mPenyimpanan : kabinet dan lemariBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, marme, atau homogeneous tileBacksplash : granit, marmer, dan HPL

↑ KE DAFTAR ISI

12. Stainless Steel

Mudah dalam maintenance. Menggunakan stainless steel hampir di semua bagian kitchen set akan memudahkan Anda dalam maintenance. Mudah dibersihkan dan tahan terhadap bakteri/kuman karena pori yang dimiliki lebih kecil.

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinetBahan kabinet : stainless steelPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : hardcloseFinishing : stainless steelTable top : stainless steelBacksplash : stainless steel

↑ KE DAFTAR ISI


Itulah beberapa model kitchen set minimalis untuk impelementasi pada dapur anda. Pilihan ada di tangan anda tetapi ada baiknya mengonsultasikan model yang anda suka pada arsitek atau desainer interior berpengalaman.


Model Kitchen Set Minimalis Modern

Model kitchen set minimalis saat ini begitu tren, terlebih bagi pasangan muda. Tren ini merupakan implikasi dari naiknya pamor rumah bergaya minimalis sehingga setiap bagian rumah harus “minimalis” pula.

Terbatasnya lahan merupakan alasan kuat mengapa “minimalis” menjadi kiblat gaya rumah saat ini.

Lantas, bagaimana sebenarnya gaya minimalis untuk kitchen set? Berikut inspirasinya.

Daftar Isi

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis 20191. Minimalis Sederhana2. Single Line (Satu Baris)3. Double Line (Dua Sisi)4. Berbentuk L5. Berbentuk U6. Mungil dan Asik7. Mini Bar8. Pulau9. Minimalis nan Eye-Catching10. Minimalis dan Modern11. Mewah12. Stainless SteelVideo Model Kitchen Set

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis 2019

Inilah daftar model kitchen set yang dapat Anda impelentasikan. Silahkan klik nama model yang Anda sukai.

1. Minimalis Sederhana

Simple dan praktis. Berada di area sempit dapur ini memanfaatkan kitchen set dengan banyak laci berbagai ukuran sebagai penyimpanan. Kesan alami muncul dengan penggunaan table top kayu jati solid.

Agar senada dengan dinding, backsplash dibuat dengan menggunakan keramik putih bermotif bata. Inspiratif, bukan?

Nah, model kitchen set minimalis di atas merupakan ide yang tepat untuk impelentasi pada rumah minimalis sederhana.

Ruang makan tanpa sekat. Menyatu dengan ruang makan dan perpaduan warna lembut pada kitchen set membuat dapur sederhana tetap memikat.

Dapur tampak asik dan ramai dengan penggunaan skylight atap dan jendela. Ide menggunakan skylight adalah solusi bagi anda yang ingin dapur lebih hemat energi.

Mungil, sederhana, dan minimalis. Tiga kata yang menggambarkan model kitchen set dapur yang cocok untuk rumah zaman sekarang. Memanfaatkan segala ruang dengan maksimal sehingga dapur tetap tampak rapi dan nyaman.

Yuk, kita intip poin-poin dari desain di atas.

Prakiraan ukuran : 3m-3,5mPenyimpanan : kabinet dan troliBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : kayu solid dan solid surfaceBacksplash : keramik atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

2. Single Line (Satu Baris)

Clean dan feminim. Hadir dengan backsplash mozaik keramik berwarna pink begitu memikat dan cocok untuk para kaum wanita.

Area sempit bukan alasan untuk kitchen set praktis dan funsional. Memaksimalkan bagian kanan sebagai sink dan bagian kiri sebagai area masak. Nah, agar peralatan dapur tetap terjaga gunakan dual kabinet dengan ukuran laci yang bervariasi.

Serba mini. Dapur yang berpadu dengan ruang makan mini ini memiliki kitchen set praktis dan fungsional. Agar ruangan terasa lapang, menggunakan peralatan dapur yang berukuran kecil atau sedang menjadi solusi ruangan tak penuh sesak.

Hangat. Kitchen set model ini terasa hangat berkat penggunaan HPL dengan motif kayu sebagai finishingnya. Sedikit ruang di sebelah kiri dimanfaatkan sebagai meja kecil dan penyimpanan gantung lainnya.

Selain itu, penggunaan rel pada dinding dapur juga bisa menjadi ide sebagai tempat menaruh peralatan dapur Anda.

Dari 3 model kitchen di atas, mari kita “curi” ide desain atau model kitchen set ini.

Prakiraan ukuran : 3m-3,5mBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas atau bawahSistem bukaan kabinet : hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : kayu jati solid, granit, atau homogeneous tileBacksplash : mozaik keramik

↑ KE DAFTAR ISI

3. Double Line (Dua Sisi)

Ide untuk ruangan berbentuk lorong.Bila ruangan anda berbentuk lorong dapur 2 sisi merupakan impelemntasi yang tepat.

Dengan mengoptimalkan area tersebut Anda dapat memisahkan antara dapur kering dan basah sehingga aktivitas memasak jadi lebih nyaman.

Ide untuk impelentasi pada dapur anda:

Prakiraan ukuran : 4m-4,5mPenyimpanan : Kabinet dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing kabinet : High Pressure LaminateTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

4. Berbentuk L

Cocok untuk dapur di sudut rumah. Berada di sudut ruang yang agak luas, membentuk dapur dengan bentuk L bisa anda coba. Desain kitchen set tak jauh berbeda dengan desain sebelumnya, hanya saja elemen dekorasi membuat dapur tampak berbeda.

Penggunaan backsplash dan lantai keramik hexagonal yang senada. Walaupun didominasi warna putih dekorasi hexagonal tersebut menghapus kesan monoton.

model kitchet set L

 

Penyimpanan rak dapur gantung.Space kosong dapat dimanfaatkan sebagai rak kayu gantung meletakkan gelas. Sementara itu, space yang lebih besar dibuatkan kabinet.

 

gambar kitchen set

Backsplash kaca. Kitchen set minimalis ini menggunakan backsplash berbahan kaca berwarna ungu menjadikan dapur tampak lebih luas dan bersih.

Rak kayu pengganti kabinet atas. Walau tak menggunakan kabinet di bagian atas model kitchen set ini mengoptimalkannya dengan penggunaan rak kayu terbuka. Hal ini membuat dapur tampak lebih lapang.

Ide menarik lainnya, yakni penggunaan warna berbeda pada dinding menyulap dapur ini lebih menarik dan asik.

Beberapa ide untuk diterapkan pada dapur Anda.

Prakiraan ukuran : 2m-4,5mPenyimpanan : Kabinet dan rak gantungBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : Cat DucoTable top : kayu solid, solid surfaceBacksplash : keramik dan/atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

5. Berbentuk U

Lemari dapur kayu sebagai penyimpanan tambahan. Kitchen set berbentuk U merupakan tipe kitchen set yang memiliki area lebih luas. Selain menggunakan kabinet Anda dapat menaruh lemari kayu terbuka sebagai tempat peralatan dapur. Tentunya ini memudahkan dalam penataan dan semakin tampak rapi.

Dan, tak lupa kursi bar sebagai area santai di dapur.

Berbentuk U dan modern. Bagi Anda ingin dapur selalu tampak bersih, balutan warna putih bisa anda coba. Agar lebih modern menggunakan oven tanam dan kompor listrik bisa dicoba. Hanya saja, budget yang dikeluarkan lebih banyak.  

Beberapa poin lainnya untuk dicoba pada dapur anda:

Prakiraan ukuran : 4m-4,5mPenyimpanan : KabinetBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

6. Mungil dan Asik

 

model kitchen set terbaru

Warna gelap glossy pada kabinet. Berada di area yang mungil, penyimpanan dapat disiasati dengan dual kabinet. Warna yang berbeda pada kabinet mampu memanipulasi kecilnya ruang.  

Mungil di sudut ruang. Ya, penggunaan warna kitchen set lebih gelap daripada dinding tampak lebih menarik. Terlebih warna biru pastel yang begitu lembut dan sejuk di  mata. Sebagai penyimpanan tambahan, Anda bisa menggunakan rel untuk menggantungkan peralatan dapur.

Yuk, kita curi ide desain atau model kitchen set ini.

Prakiraan ukuran : 3mPenyimpanan : kabinet dan relBahan kabinet : multipleksKabinet : atas dan bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : ducoTable top : solid surfaceBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

7. Mini Bar

Kitchen set dengan mini bar. Ruangan yang sempit tak menghalangi anda membangun dapur minimalis dengan kitchen set mini bar. Memiliki ukuran seluas 4m2 ini bisa menjadi inspirasi anda.

Tanpa kabinet. Memiliki ukuran yang lebih kecil, model kitchen set mini bar berikut cocok untuk rumah zaman sekarang ini. Tak banyak menggunakan kabinet, model ini menggunakan rak kayu sebagai penyimpanan peralatan dapur.

Ide menarik lainnya, yakni tambahkan colokan listrik di dekat mini bar bisa sebagai area kerja.

Beberapa material dan ide impelemntasi pada dapur Anda:

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : Meja bar mini dan rak kayuFinishing : High Pressure LaminateTable top : High Pressure LaminateBacksplash : keramik

↑ KE DAFTAR ISI

8. Pulau

Granit dengan kombinasi aksen kayu.Tipe kitchen set berpulau sangat cocok untuk dapur yang luas. Anda dapat membuat pulau dapur bersifat permanen maupun sementara (pulau dengan roda).

Pulau dapur minimalis. Warna putih yang berpadu dengan nuansa kayu begitu senada terlebih penatannya begitu apik.

Tips agar ruangan terlihat lebih luas, manfaatkanlah setiap ruang pada kitchen set sebagai penyimpanan. Misalnya, membuat pulau dapur yang dilengkapi laci.

Natural. Tampak hangat dengan finishing HPL bermotif kayu dan kombinasi solid surface pada table topnya.

Bila Anda memiliki dapur yang panjang dan luas, ide kitchen set di bawah ini bisa diaplikasikan. Selain cantik, model ini juga tampak berkelas.

Beberapa ide yang bisa anda tiru:

Prakiraan ukuran : 4m-5mPenyimpanan : Pulau, kabinet, dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure Laminate dan DucoTable top : granit, homogeneous tile, solid surfaceBacksplash : granit, keramik, atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

9. Minimalis nan Eye-Catching

Warna lembut pada kitchen set. Pilihan warna yang tepat adalah salah satu kunci agar kitchen set tampak menarik. Model kitchen set minimalis dengan warna hijau pastel ini tampak eye-catching. Penggunaan warna senada pada furniture lain makin mempertegasnya.

Menyenangkan. Tak berbeda jauh dari moddel sebelumnya, kitchen set berikut juga menggunakan warna lembut, alhasil menghadirkan kesan tenang pada pemiliknya.

Ruangan yang kecil, dapur ini menyiasasti menggunakan rel sebagai tempat menggantungkan peralatan dapur. Bisa nih Anda coba.

Yuk, kita lihat beberapa poin untuk implementasi pada dapur Anda:

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinet, dan relBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, homogeneous tile, solid surfaceBacksplash : granit, keramik, atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

10. Minimalis dan Modern

Putih dan peralatan modern. Kitchen set modern dengan paduan putih serta peralatan dapur serba canggih. Kompor tanam dan oven melahirkan kesan modern sekaligus mewah yang didukung finishing sempurna.

Area yang tak terlalu besar, kitchen set ini mengoptimalkan penggunaan kabinet di segala sisi sebagai penyimpanan.

Bagaimana, tertarik untuk mengimplementasikannya?

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinetBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, homogeneous tileBacksplash : keramik atau kaca

↑ KE DAFTAR ISI

11. Mewah

Lux. Ya, kitchen set ini tampak mewah berkat penggunaan granit pada table top dan backsplash serta kabinet putih semakin mempertegas luxury dapur ini.

Mewah dan hangat. Ingin memiliki dapur minimalis yang hangat? Kitchen set dapur dengan finishing HPL bermotif kayu serta penggunaan kabinet berwarna gelap adalah pilihan untuk mewujudkan kehangatan tersebut.

Dekorasi lampu dengan warna yang berbeda bisa menjadi dekorasi agar ruangan tampak lebih hidup.

Beberapa poin untuk diterapkan pada dapur anda.

Prakiraan ukuran : 4m-5mPenyimpanan : kabinet dan lemariBahan kabinet : multipleks atau blockboardPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : softclose dan hardcloseFinishing : High Pressure LaminateTable top : granit, marme, atau homogeneous tileBacksplash : granit, marmer, dan HPL

↑ KE DAFTAR ISI

12. Stainless Steel

Mudah dalam maintenance. Menggunakan stainless steel hampir di semua bagian kitchen set akan memudahkan Anda dalam maintenance. Mudah dibersihkan dan tahan terhadap bakteri/kuman karena pori yang dimiliki lebih kecil.

Prakiraan ukuran : 3m-4mPenyimpanan : kabinetBahan kabinet : stainless steelPilihan Kabinet : atas dan/atau bawahSistem bukaan kabinet : hardcloseFinishing : stainless steelTable top : stainless steelBacksplash : stainless steel

↑ KE DAFTAR ISI


Itulah beberapa model kitchen set minimalis untuk impelementasi pada dapur anda. Pilihan ada di tangan anda tetapi ada baiknya mengonsultasikan model yang anda suka pada arsitek atau desainer interior berpengalaman.

index :

kitchen set minimalis 2019

kitchen set minimalis dapur kecil

gambar kitchen set minimalis 2019

model kitchen set minimalis mewah

model kitchen set minimalis 2019

harga kitchen set minimalis 2019

kitchen set design

kitchen set murah

kitchen set minimalis

kitchen set minimalis untuk dapur kecil

kitchen set minimalis aluminium

kitchen set minimalis bandung

kitchen set minimalist

kitchen set minimalis murah

kitchen set minimalis kayu jati

kitchen set minimalis sederhana

kitchen set minimalis surabaya

kitchen set minimalis ukuran 2 meter

kitchen set minimalis warna putih

kitchen set minimalis murah di bogor

kitchen set minimalis malang

kitchen set minimalis 2018

kitchen set minimalis dengan mini bar

kitchen set minimalis warna ungu

kitchen set minimalis model lurus

kitchen set minimalis informa

kitchen set minimalis modern 2017

kitchen set minimalis modern 2016

kitchen set minimalis apartemen

kitchen set minimalis adalah

kitchen set minimalis ace hardware

desain kitchen set minimalis apartemen

kitchen set minimalis untuk apartemen

contoh kitchen set apartemen minimalis

harga kitchen set minimalis untuk apartemen

kitchen set aluminium minimalis surabaya

kitchen set atas minimalis

kitchen set aluminium minimalis murah

kitchen set aluminium minimalis modern

kitchen set aluminium minimalis sederhana

kitchen set minimalis warna abu-abu

kitchen set minimalis dari aluminium

harga kitchen set minimalis aluminium

kitchen set minimalis bahan aluminium

harga kitchen set minimalis apartemen

model kitchen set minimalis aluminium

gambar kitchen set aluminium minimalis

kitchen set minimalis bekas murah

kitchen set minimalis bawah tangga

kitchen set minimalis bahan hpl

kitchen set minimalis bekasi

kitchen set minimalis bentuk l

kitchen set minimalis bandar lampung

kitchen set minimalis bogor

kitchen set minimalis bar

kitchen set minimalis bentuk u

kitchen set minimalis banjarmasin

kitchen set minimalis batam

kitchen set minimalis bekas

kitchen set minimalis balikpapan

kitchen set minimalis bali

kitchen set minimalis bahan kayu

kitchen set minimalis biru

kitchen set minimalis bsd

kitchen set minimalis di bali

kitchen set minimalis cibubur

kitchen set minimalis cat duco

kitchen set minimalis cirebon

kitchen set minimalis cimahi

kitchen set minimalis cikarang

kitchen set minimalis cantik

kitchen set minimalis cafe

kitchen set minimalis.com

kitchen set minimalis custom

kitchen set klasik minimalis

kitchen set minimalis warna coklat

kitchen set minimalis murah cibubur

contoh kitchen set minimalis

contoh kitchen set minimalis terbaru

contoh kitchen set minimalis modern

contoh kitchen set minimalis murah

cari kitchen set minimalis

contoh kitchen set minimalis dan harganya

harga kitchen set minimalis di cilegon

cara membuat kitchen set minimalis

kitchen set minimalis dapur kecil

kitchen set minimalis di manado

kitchen set minimalis di serpong

kitchen set minimalis denpasar

kitchen set minimalis dapur sempit

kitchen set minimalis dan harganya

kitchen set minimalis di jember

kitchen set minimalis depok

kitchen set minimalis dari kayu

kitchen set minimalis di bandung

kitchen set minimalis dari kayu jati

kitchen set minimalis di solo

kitchen set minimalis di malang

kitchen set minimalis dari besi

kitchen set dan mini bar minimalis

kitchen set minimalis di bogor

kitchen set minimalis di surabaya

kitchen set minimalis elegan

gambar kitchen set minimalis elegan

kitchen set minimalis foto

kitchen set furniture minimalis murah

kitchen set furniture minimalis

foto kitchen set minimalis terbaru

foto2 kitchen set minimalis

desain furniture kitchen set minimalis

foto model kitchen set minimalis

contoh foto kitchen set minimalis

images for kitchen set minimalis

kitchen set minimalis gading serpong

kitchen set minimalis gambar

kitchen set minimalis granit

kitchen set minimalis gresik

kitchen set gantung minimalis

harga kitchen set minimalis gresik

jual kitchen set gantung minimalis

gambar kitchen set minimalis 2018

gambar kitchen set minimalis modern

gambar kitchen set minimalis terbaru

gambar kitchen set minimalis sederhana

gambar kitchen set minimalis mewah

gambar kitchen set minimalis 2017

gambar kitchen set minimalis dan murah

gambar2 kitchen set minimalis

gambar kitchen set minimalis kayu jati

gambar kitchen set minimalis dari aluminium

gambar kitchen set minimalis modern 2015

contoh gambar kitchen set minimalis

gambar model kitchen set minimalis

kitchen set minimalis harga

kitchen set minimalis hpl

kitchen set minimalis hitam putih

kitchen set minimalis hijau

kitchen set minimalis harganya

kitchen set minimalis hitam

kitchen set minimalis harga murah

harga kitchen set minimalis di informa

kitchen set minimalis warna hijau

kitchen set minimalis merah hitam

kitchen set minimalis warna hitam

kitchen set minimalis nuansa hijau

kitchen set minimalis warna hitam putih

desain kitchen set minimalis hpl

kitchen set minimalis dan harga

model kitchen set minimalis hitam putih

harga kitchen set minimalis olympic

kitchen set minimalis image

kitchen set minimalis ikea

kitchen set minimalis interior

harga kitchen set minimalis ikea

inspirasi kitchen set minimalis

interior kitchen set minimalis modern

isi kitchen set minimalis

ide kitchen set minimalis

kitchen set minimalis instagram

kitchen set minimalis jakarta

kitchen set minimalis jakarta barat

kitchen set minimalis jakarta selatan

kitchen set jati minimalis

kitchen set minimalis jati belanda

kitchen set minimalis jogja

kitchen set minimalis jepara

kitchen set minimalis jambi

kitchen set minimalis jakarta timur

kitchen set minimalis jual

kitchen set minimalis jadi

kitchen set minimalis modern jakarta

harga kitchen set minimalis jakarta

kitchen set minimalis murah di jogja

kitchen set minimalis madiun jawa timur

harga kitchen set minimalis jogja

harga kitchen set minimalis jepara

harga kitchen set minimalis jadi

kitchen set minimalis kayu

kitchen set minimalis karawang

kitchen set minimalis kayu palet

kitchen set minimalis kecil

kitchen set minimalis kediri

kitchen set minimalis kaca

kitchen set minimalis keren

kitchen set minimalis klaten

kitchen set minimalis kayu pallet

kitchen set minimalis kayu jati belanda

kitchen set minimalis kulkas

kitchen set minimalis kayu pinus

kitchen set kecil minimalis modern

kitchen set kayu minimalis sederhana

kitchen set minimalis warna kuning

harga kitchen set minimalis kediri

kitchen set minimalis letter u

kitchen set minimalis lurus

kitchen set minimalis lazada

kitchen set minimalis l

kitchen set minimalis letter l

kitchen set minimalis model l

desain kitchen set l minimalis

lemari kitchen set minimalis

model kitchen set minimalis bentuk l

jual kitchen set minimalis di lampung

model lemari kitchen set minimalis

harga lemari kitchen set minimalis

lampu kitchen set minimalis

gambar lemari kitchen set minimalis

contoh lemari kitchen set minimalis

kitchen set minimalis lucu

model kitchen set minimalis leter l

kitchen set minimalis modern

kitchen set minimalis modern 2018

kitchen set minimalis murah di depok

kitchen set minimalis murah di malang

kitchen set minimalis modern 2015

kitchen set minimalis mewah

kitchen set minimalis mini bar

kitchen set minimalis murah bandung

kitchen set minimalis mungil

kitchen set minimalis murah di bekasi

kitchen set minimalis merah

kitchen set minimalis murah balikpapan

kitchen set minimalis olympic

kitchen set minimalis olx

kitchen set minimalis orange

kitchen set minimalis outdoor

kitchen set minimalis warna orange

daftar harga kitchen set minimalis olympic

kitchen set minimalis online

jual kitchen set minimalis olympic

ukuran kitchen set minimalis olympic

gambar kitchen set minimalis olympic

kitchen set olympic terbaru minimalis

kitchen set minimalis picture

kitchen set minimalis paling murah

kitchen set minimalis putih

kitchen set minimalis palembang

kitchen set minimalis pekanbaru

kitchen set minimalis purwakarta

kitchen set minimalis plus meja makan

kitchen set minimalis portable

kitchen set minimalis purwokerto

kitchen set minimalis pinterest

kitchen set minimalis pink

kitchen set minimalis padang

kitchen set minimalis pvc

kitchen set minimalis photo

harga kitchen set minimalis per meter

kitchen set minimalis warna pink

harga kitchen set minimalis pontianak

kitchen set minimalis rumah type 36

kitchen set minimalis rumah kecil

kitchen set minimalis ruang kecil

kitchen set minimalis ready stock

kitchen set minimalis ruang sempit

kitchen set rumah minimalis

kitchen set rumah minimalis modern

kitchen set ruangan minimalis

kitchen set minimalis untuk ruangan kecil

contoh kitchen set rumah minimalis

interior kitchen set rumah minimalis

kitchen set untuk rumah minimalis

model kitchen set rumah minimalis

gambar kitchen set rumah minimalis

desain kitchen set rumah minimalis

harga kitchen set rumah minimalis

rak kitchen set minimalis

contoh gambar kitchen set rumah minimalis

rangka kitchen set minimalis

rancangan kitchen set minimalis

kitchen set minimalis sleman

kitchen set minimalis semarang

kitchen set minimalis stainless

kitchen set minimalis solo

kitchen set minimalis sidoarjo

kitchen set minimalis sederhana aluminium

kitchen set minimalis satuan

kitchen set simple minimalis

kitchen set sudut minimalis

kitchen set super minimalis

membuat kitchen set minimalis sendiri

harga kitchen set minimalis sederhana

desain kitchen set minimalis sederhana

kitchen set minimalist design

kitchen set minimalis terbaru

kitchen set minimalis terbaru 2018

kitchen set minimalis tangerang

kitchen set minimalis terbaru 2017

kitchen set minimalis type 36

kitchen set minimalis tokopedia

tukang kitchen set minimalis

model kitchen set minimalis terbaru

model kitchen set minimalis terbaru 2017

kitchen set minimalis dibawah tangga

model kitchen set minimalis terbaru 2018

desain kitchen set minimalis terbaru

harga kitchen set minimalis terbaru

kitchen set minimalis ungu

kitchen set minimalis ukuran kecil

kitchen set minimalis ukuran 3 meter

kitchen set minimalis untuk dapur sempit

kitchen set minimalis ukuran

how to setup a minimalist kitchen

kitchen set unik minimalis

ukuran kitchen set minimalis modern

ukuran kitchen set minimalis 2018

ukuran standar kitchen set minimalis

kitchen set untuk dapur minimalis

kitchen set minimalis vintage

variasi kitchen set minimalis

kitchen set minimalis warna merah

kitchen set minimalis warna biru

warna kitchen set minimalis

www.kitchen set minimalis

kombinasi warna kitchen set minimalis

contoh warna kitchen set minimalis

warna cat kitchen set minimalis

kitchen set minimalis wastafel

gambar kitchen set minimalis warna ungu

model kitchen set minimalis warna ungu

kitchen set minimalis yogyakarta

harga kitchen set minimalis yang sudah jadi

kitchen set minimalis di yogyakarta

youtube kitchen set minimalis

harga kitchen set minimalis di yogyakarta

kitchen set minimalis yang murah

kitchen set minimalis yg murah

kitchen set minimalis yang unik

harga kitchen set minimalis yogyakarta

kitchen set yg minimalis

gambar kitchen set yang minimalis





Tidak ada komentar

Untuk Info Mohon Hubungi Whatsapp Kami di 082112672826