Lowongan Kerja PT Indonesia Power

Lowongan Kerja 2019 PT Indonesia Power - Listriik .... ??? siapa yang tidak membutuhkannya. Yups, di era modern seperti sekarang ini listrik sangat besar manfaatnya. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, kantor, perusahaan, pendidikan, dll. semua sangat membutuhkan listrik. Sehingga tidak heran ketika mati lampu banyak yang susah bahkan merugi. Untuk mewujudkan pasokan listrik yang memadai perlu dibangun sebuah industri yang berfungsi untuk menyuplai pasokan listrik setiap hari salah satunya yaitu : PT Indonesia Power. PT Indonesia Power, atau IP, adalah sebuah anak perusahaan BUMN PT PLN (Persero) yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia.



Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya terbesar di Indonesia. Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I). Pada bulan ini PT Indonesia Power membuka lowongan kerja 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indonesia Power tahun 2019 untuk berbagai kualifikasi :

Kesempatan untuk berkembang di PT Indonesia Power sangat terbuka luas karena kami memiliki bisnis pembangkitan bisnis operasi dan pemeliharaan pembangkit yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Indonesia Power adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Pembangkit Tenaga LIstrik yang mengelola + sekitar 14000 MW tersebar di Indonesia.

PT Indonesia Power memiliki bisnis yang mapan dan tidak cepat berubah. Prospek Bisnis listrik di masa depan sangat menjanjikan. Perkembangannya sangat pesat dilihat dari kebutuhan masyarakat akan listrik dimana dalam beberapa tahun kedepan sangat menjanjikan dan akan berkembang sangat pesat. PT Indonesia Power akan berkembang terus karena selain melakukan Pengembangan jenis pembangkit kami juga melakukan pengembangan wilayah. Kami juga sudah bekerja sama dengan perusahaan pembangkit local. TIdak hanya perusahaan-perusahaan local kami juga melakukan hubungan kerjasama dengan perusahaan internasional.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indonesia Power sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indonesia Power di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2019 PT Indonesia Power kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power




Posisi Loker PT Indonesia Power :

PT Indonesia Power, anak Perusahaan PT PLN (Persero) merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik terbesar di Indonesia dan mengelola sekitar 14.000 MW, menyambut peluang tersebut dengan membuka kesempatan pada posisi :



STAFF LINGKUNGAN (KARYAWAN KONTRAK 1 TAHUN)


Persyaratan Lowongan Kerja:

  • Pria/wanita belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 bidang kimia dan lingkungan (Kimia, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan)
  • IPK min. 3,00
  • Mampu menguasai office (word, excel, visio)
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Siap bekerja lembur
  • Penempatan Jakarta





Catatan :
  • Loker 2017 PT Indonesia Power ditutup : 01 April 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Indonesia Power ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL Sesuai Prosedur dibawah ini :




EMAIL : achmad.alvinsyah@indonesiapower.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA RENOVASI RUMAH DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI

TUKANG BANGUNAN DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI

TOKO BESI DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI TERMURAH