JASA KONSULTAN ISO TERBAIK TERMURAH TERPERCAYA

JASA KONSULTAN ISO TERBAIK TERMURAH TERPERCAYA

JASA KONSULTAN ISO TERBAIK TERMURAH TERPERCAYA.Jasa Konsultan ISO untuk Kesuksesan Perusahaan Anda

Saya Bukan konsultas ISO.artikel ini contekan pengetesan SEO dari elmailclinton.
Diposting ulang oleh ABDITRASS

Konsultan ISO untuk apa? Pertanyaan ini sering diutarakan oleh berbagai perusahaan yang belum menyadari pentingnya menyewa jasa konsultan ISO untuk memperoleh sertifikasi manajemen mutu yang bergengsi ini.

Padahal, seorang konsultan ISO akan memudahkan perjalanan perusahaan untuk menjaga mutu dan memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Meski begitu, memilih konsultan ISO yang berkualitas bukan suatu tugas yang mudah. Pentingnya mengambil pilihan dan keputusan yang bijak, baik itu lewat pemegang kuasa atau bahkan pemilik perusahaan, akan mempengaruhi efisiensi dan efektivitas proses bisnis di perusahaan Anda.

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa konsultan ISO?

Konsultan ISO tidak hanya membantu perusahaan Anda untuk lebih cepat memperoleh sertifikasi, tetapi juga memangkas waktu yang Anda buang untuk mempelajari hal-hal detail yang mungkin belum Anda kuasai!

Lalu, bagaimana cara memilih jasa konsultan ISO yang profesional?

  1. Skill yang relevan

Mengubah system manajemen tidak dapat dilakukan dalam satu hari. Untuk itulah konsultan ISO perlu memiliki kemampuan dalam memberikan nasihat, konsultasi serta mengimplementasikan teori yang ia kuasai.

  1. Track record

Konsultan ISO yang berpengalaman menjadi pertimbangan penting. Konsultan ISO yang profesional umumnya telah memiliki track record selama beberapa tahun serta memiliki prestasi dalam membawa perusahaan memperoleh sertifikat ISO.

  1. Harga dan jangka waktu

Lama tidaknya seorang konsultan ISO bekerja di perusahaan Anda bergantung dari skala perusahaan tersebut. Semakin besar dan kompleks sebuah perusahaan, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengimplementasikan ISO, training karyawan dari nol, hingga menyelesaikan seluruh prosesnya dengan baik.

Konsultan ISO akan mempersingkat waktu Anda dalam memperoleh sertifikasi

Tidak peduli besar atau kecilnya sebuah perusahaan – pastinya kualitas menjadi hal yang utama dalam memberikan produk atau jasa kepada konsumen. Maka tidak heran jika kehadiran seorang konsultan ISO yang ahli dalam bidangnya – sangat dibutuhkan demi memperbaiki standar manajemennya sesuai standar mutu internasional.

Apa yang akan Anda dapatkan setelah memakai jasa konsultan ISO saya?

  • Bisnis Anda menjadi kompetitif dan punya kemampuan bersaing yang tinggi
  • Perusahaan memiliki standar yang konsisten dalam bekerja sehingga produktivitas karyawan pun meningkat
  • Sistem manajemen mutu yang terintegrasi di setiap bagian perusahaan.
  • Perusahaan mampu menghasilkan produk/jasa dengan cara yang lebih efektif dan efisien karena memiliki acuan yang terstruktur
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya, yang memberikan hasil di atas ekspektasi
  • Meningkatkan kepuasan konsumen yang akhirnya meningkatkan profit

Jasa konsultan ISO saya

Beberapa perusahaan sudah memiliki policy yang hanya butuh ditingkatkan lagi untuk memperoleh sertifikasi ISO. Hal inilah yang membuat rumit karena Anda mungkin ragu untuk menghilangkan atau menambahkan policy yang sudah ada dan apa efeknya pada perusahaan.

Untuk itulah saya sebagai konsultan ISO, akan membantu Anda dan pemegang kebijakan perusahaan Anda, untuk lebih percaya diri dalam menyusun kebijakan-kebijakan sesuai standar ISO, sambil menimbang berbagai faktor yang mungkin terjadi.

Bagaimana konsultan ISO bekerja untuk dapat membantu perusahaan Anda?

  • Membantu meningkatkan konsistensi kualitas

Apakah kualitas yang naik turun menjadi penyebab konsumen Anda kabur? Salah satu cara ampuh untuk memperoleh kepercayaan konsumen adalah dengan memberikan kualitas produk/jasa yang konsisten dan memiliki standar tinggi.

  • Membantu mendesain sistem manajemen mutu (QMS)

Anda akan memperoleh desain QMS yang sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis Anda dan kondisi perusahaan saat ini.

  • Membantu menekan jumlah keluhan konsumen menurun

Karena standar ISO yang diterapkan dari hulu ke hilir, sistem operasional perusahaan Anda akan berjalan sesuai SOP sehingga mengurangi permasalahan produksi yang kerap terjadi.

  • Membantu mencapai goal perusahaan

Bekerja dengan berbagai perusahaan membuat saya menyadari bahwa setiap bisnis memiliki keunikan tersendiri terlepas dari industry yang digeluti. Anda dapat menyesuaikan visi misi perusahaan Anda dengan kebijakan yang sesuai dan selaras dengan tujuan perusahaan.

  • Membantu memperoleh investasi jangka panjang

Memakai jasa konsultan ISO tak hanya mengembangkan manajemen dan fasilitas perusahaan Anda saja, tetapi Anda akan melihat upgrade yang nyata dan permanen setelah mengimplementasikannya. Bisnis Anda dapat melakukan ekspansi dengan mudah karena memakai standar internasional yang telah diakui dunia.

Sebagai konsultan ISO, saya akan membagikan pengalaman saya serta memberikan tips dan trik untuk meningkatkan proses kinerja karyawan Anda serta bagaimana bisnis Anda dapat bekerja sesuai standar ISO!

Bagaimana kita bisa memulai konsultasi ISO agar perusahaan Anda dapat secepatnya memperoleh sertifikasi?

Sebelum saya membahas tentang proses kerja konsultan ISO, ada 7 fase ISO yang harus dilalui untuk memperoleh sertifikasi bergengsi ini.

  1. Executive and Management Overview / Planning
  2. Gap Assessment and Planning
  3. Documentation
  4. Implementation and Training
  5. Internal Assessment and Management Review
  6. 3rd Party Registration Assessment
  7. Sustain and Continual Improvement

Dengan pengalaman dan profesi saya sebagai konsultan ISO, saya akan memulai konsultasi dengan Anda melalui tahapan-tahapan efektif berikut:

  1. Identifikasi masalah

Pada tahap awal, kita akan berdiskusi mengenai akar permasalahan di dalam perusahaan Anda – mulai dari proses produksi, biaya operasional hingga ROI. Mudah sekali mengidentifikasi masalah pada perusahaan. Apa yang ´Seharusnya´ dilakukan tapi tidak dilakukan. Apa yang ´Seharusnya´ terjadi, tapi tidak terjadi.

  1. Mengubah/mengembangkan sistem manajemen

Melakukan koreksi terhadap system yang tidak berjalan dengan baik dan membenahi sebagai bentuk solusi dari masalah yang ada.

  1. Training dan pelatihan ISO

Untuk memastikan bahwa perusahaan beserta seluruh karyawan memahami persyaratan ISO, diperlukan training dan pelatihan sesuai dengan panduan manajemen mutu agar memperoleh temuan bermanfaat untuk perkembangan perusahaan.

  1. Rapat tinjauan manajemen

Pertemuan periodik yang membahas system manajemen mutu perusahaan. Disinilah Anda akan memperoleh feedback, baik dari konsultan maupun dari anggota-anggota manajemen, membahas temuan-temuan dan memastikan persyaratan ISO terpenuhi.

  1. Pendampingan saat audit

Saat tiba waktunya perusahaan akan diaudit sertifikasi ISO, konsultan akan membantu persiapan akhir dan mendampingi proses hingga selesai. Kemudian melakukan perbaikan yang dibutuhkan.

Ijinkan saya sebagai konsultan ISO berpengalaman, membantu Anda untuk menguak potensi perusahaan Anda serta mengimplementasikan standar internasional di setiap bagian perusahaan Anda!


Organisasi Internasional untuk Standardisasi

Organisasi Internasional untuk Standardisasi(bahasa InggrisInternational Organization for Standardization), (bahasa PrancisOrganisation internationale de normalisation) atau disingkat ISO adalah badan penetap standar internasional yang terdiri dari wakil-wakil dari badan standardisasi nasional setiap negara. Dikarenakan singkatan dari masing-masing bahasa berbeda (IOS dalam bahasa Inggris dan OIN dalam bahasa Prancis) maka para pendirinya menggunakan singkatan ISO, (diambil dari bahasa Yunaniisos) yang berarti sama (equal). Penggunaan ini dapat dilihat pada kata isometrik atau isonomi.[4]



SingkatanISO
Tanggal pembentukan23 Februari 1947
JenisLembaga Swadaya Masyarakat
TujuanStandar internasional
Kantor pusatJenewaSwiss
Jumlah anggota
162 anggota[2]
Bahasa resmi
InggrisPrancisRussia[3]
Situs webwww.iso.org

Didirikan pada 23 Februari 1947, ISO menetapkan standar-standar industrial dan komersial dunia. ISO merupakan lembaga nirlaba internasional, pada awalnya dibentuk untuk membuat dan memperkenalkan standardisasi internasional untuk apa saja. Standar yang sudah kita kenal antara lain standar jenis film fotografi, ukuran kartu telepon, kartu ATM Bank, ukuran dan ketebalan kertas dan lainnya.

Dalam menetapkan suatu standar tersebut mereka mengundang wakil anggotanya dari 130 negara untuk duduk dalam Komite Teknis (TC), Sub Komite (SC) dan Kelompok Kerja (WG). Peserta ISO termasuk satu badan standar nasional dari setiap negara dan perusahaan-perusahaan besar.

ISO bekerja sama dengan Komisi Elektroteknik Internasional (IEC) yang bertanggung jawab terhadap standardisasi peralatan elektronik.

PenerapanSunting

Penerapan ISO di suatu perusahaan berguna untuk:

  • Meningkatkan citra perusahaan
  • Meningkatkan kinerja lingkungan perusahaan
  • Meningkatkan efisiensi kegiatan
  • Memperbaiki manajemen organisasi dengan menerapkan perencanaan, pelaksanaan, pengukuran dan tindakan perbaikan (plan, do, check, act)
  • Meningkatkan penataan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan dalam hal pengelolaan lingkungan
  • Mengurangi risiko usaha
  • Meningkatkan daya saing
  • Meningkatkan komunikasi internal dan hubungan baik dengan berbagai pihak yang berkepentingan
  • Mendapat kepercayaan dari konsumen/mitra kerja/pemodal

Lihat pulaSunting

ReferensiSunting

  1. ^ The three official full names of the ISO can be found at the beginning of the foreword sections of the PDF document: "ISO/IEC Guide 2:2004 Standardization and related activities — General vocabulary" (PDF)Diarsipkan (PDF)dari versi asli tanggal 21 July 2011.
  2. ^ "About ISO". ISO. Diarsipkan dari versi asli tanggal 4 October 2007.
  3. ^ "How to use the ISO Catalogue". ISO.org. Diarsipkan dari versi asli tanggal 4 October 2007.
  4. ^ "About ISO". ISO.org. Diakses tanggal 30 Desember 2014.

Pranala luarSunting


JASA KONSULTAN ISO TERBAIK TERMURAH TERPERCAYA.Jasa Konsultan ISO untuk Kesuksesan Perusahaan Anda

Saya Bukan konsultas ISO.artikel ini contekan pengetesan SEO dari elmailclinton.
Diposting ulang oleh ABDITRASS

Konsultan ISO untuk apa? Pertanyaan ini sering diutarakan oleh berbagai perusahaan yang belum menyadari pentingnya menyewa jasa konsultan ISO untuk memperoleh sertifikasi manajemen mutu yang bergengsi ini.

Padahal, seorang konsultan ISO akan memudahkan perjalanan perusahaan untuk menjaga mutu dan memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Meski begitu, memilih konsultan ISO yang berkualitas bukan suatu tugas yang mudah. Pentingnya mengambil pilihan dan keputusan yang bijak, baik itu lewat pemegang kuasa atau bahkan pemilik perusahaan, akan mempengaruhi efisiensi dan efektivitas proses bisnis di perusahaan Anda.

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa konsultan ISO?

Konsultan ISO tidak hanya membantu perusahaan Anda untuk lebih cepat memperoleh sertifikasi, tetapi juga memangkas waktu yang Anda buang untuk mempelajari hal-hal detail yang mungkin belum Anda kuasai!

Lalu, bagaimana cara memilih jasa konsultan ISO yang profesional?

  1. Skill yang relevan

Mengubah system manajemen tidak dapat dilakukan dalam satu hari. Untuk itulah konsultan ISO perlu memiliki kemampuan dalam memberikan nasihat, konsultasi serta mengimplementasikan teori yang ia kuasai.

  1. Track record

Konsultan ISO yang berpengalaman menjadi pertimbangan penting. Konsultan ISO yang profesional umumnya telah memiliki track record selama beberapa tahun serta memiliki prestasi dalam membawa perusahaan memperoleh sertifikat ISO.

  1. Harga dan jangka waktu

Lama tidaknya seorang konsultan ISO bekerja di perusahaan Anda bergantung dari skala perusahaan tersebut. Semakin besar dan kompleks sebuah perusahaan, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengimplementasikan ISO, training karyawan dari nol, hingga menyelesaikan seluruh prosesnya dengan baik.

Konsultan ISO akan mempersingkat waktu Anda dalam memperoleh sertifikasi

Tidak peduli besar atau kecilnya sebuah perusahaan – pastinya kualitas menjadi hal yang utama dalam memberikan produk atau jasa kepada konsumen. Maka tidak heran jika kehadiran seorang konsultan ISO yang ahli dalam bidangnya – sangat dibutuhkan demi memperbaiki standar manajemennya sesuai standar mutu internasional.

Apa yang akan Anda dapatkan setelah memakai jasa konsultan ISO saya?

  • Bisnis Anda menjadi kompetitif dan punya kemampuan bersaing yang tinggi
  • Perusahaan memiliki standar yang konsisten dalam bekerja sehingga produktivitas karyawan pun meningkat
  • Sistem manajemen mutu yang terintegrasi di setiap bagian perusahaan.
  • Perusahaan mampu menghasilkan produk/jasa dengan cara yang lebih efektif dan efisien karena memiliki acuan yang terstruktur
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya, yang memberikan hasil di atas ekspektasi
  • Meningkatkan kepuasan konsumen yang akhirnya meningkatkan profit

Jasa konsultan ISO saya

Beberapa perusahaan sudah memiliki policy yang hanya butuh ditingkatkan lagi untuk memperoleh sertifikasi ISO. Hal inilah yang membuat rumit karena Anda mungkin ragu untuk menghilangkan atau menambahkan policy yang sudah ada dan apa efeknya pada perusahaan.

Untuk itulah saya sebagai konsultan ISO, akan membantu Anda dan pemegang kebijakan perusahaan Anda, untuk lebih percaya diri dalam menyusun kebijakan-kebijakan sesuai standar ISO, sambil menimbang berbagai faktor yang mungkin terjadi.

Bagaimana konsultan ISO bekerja untuk dapat membantu perusahaan Anda?

  • Membantu meningkatkan konsistensi kualitas

Apakah kualitas yang naik turun menjadi penyebab konsumen Anda kabur? Salah satu cara ampuh untuk memperoleh kepercayaan konsumen adalah dengan memberikan kualitas produk/jasa yang konsisten dan memiliki standar tinggi.

  • Membantu mendesain sistem manajemen mutu (QMS)

Anda akan memperoleh desain QMS yang sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis Anda dan kondisi perusahaan saat ini.

  • Membantu menekan jumlah keluhan konsumen menurun

Karena standar ISO yang diterapkan dari hulu ke hilir, sistem operasional perusahaan Anda akan berjalan sesuai SOP sehingga mengurangi permasalahan produksi yang kerap terjadi.

  • Membantu mencapai goal perusahaan

Bekerja dengan berbagai perusahaan membuat saya menyadari bahwa setiap bisnis memiliki keunikan tersendiri terlepas dari industry yang digeluti. Anda dapat menyesuaikan visi misi perusahaan Anda dengan kebijakan yang sesuai dan selaras dengan tujuan perusahaan.

  • Membantu memperoleh investasi jangka panjang

Memakai jasa konsultan ISO tak hanya mengembangkan manajemen dan fasilitas perusahaan Anda saja, tetapi Anda akan melihat upgrade yang nyata dan permanen setelah mengimplementasikannya. Bisnis Anda dapat melakukan ekspansi dengan mudah karena memakai standar internasional yang telah diakui dunia.

Sebagai konsultan ISO, saya akan membagikan pengalaman saya serta memberikan tips dan trik untuk meningkatkan proses kinerja karyawan Anda serta bagaimana bisnis Anda dapat bekerja sesuai standar ISO!

Bagaimana kita bisa memulai konsultasi ISO agar perusahaan Anda dapat secepatnya memperoleh sertifikasi?

Sebelum saya membahas tentang proses kerja konsultan ISO, ada 7 fase ISO yang harus dilalui untuk memperoleh sertifikasi bergengsi ini.

  1. Executive and Management Overview / Planning
  2. Gap Assessment and Planning
  3. Documentation
  4. Implementation and Training
  5. Internal Assessment and Management Review
  6. 3rd Party Registration Assessment
  7. Sustain and Continual Improvement

Dengan pengalaman dan profesi saya sebagai konsultan ISO, saya akan memulai konsultasi dengan Anda melalui tahapan-tahapan efektif berikut:

  1. Identifikasi masalah

Pada tahap awal, kita akan berdiskusi mengenai akar permasalahan di dalam perusahaan Anda – mulai dari proses produksi, biaya operasional hingga ROI. Mudah sekali mengidentifikasi masalah pada perusahaan. Apa yang ´Seharusnya´ dilakukan tapi tidak dilakukan. Apa yang ´Seharusnya´ terjadi, tapi tidak terjadi.

  1. Mengubah/mengembangkan sistem manajemen

Melakukan koreksi terhadap system yang tidak berjalan dengan baik dan membenahi sebagai bentuk solusi dari masalah yang ada.

  1. Training dan pelatihan ISO

Untuk memastikan bahwa perusahaan beserta seluruh karyawan memahami persyaratan ISO, diperlukan training dan pelatihan sesuai dengan panduan manajemen mutu agar memperoleh temuan bermanfaat untuk perkembangan perusahaan.

  1. Rapat tinjauan manajemen

Pertemuan periodik yang membahas system manajemen mutu perusahaan. Disinilah Anda akan memperoleh feedback, baik dari konsultan maupun dari anggota-anggota manajemen, membahas temuan-temuan dan memastikan persyaratan ISO terpenuhi.

  1. Pendampingan saat audit

Saat tiba waktunya perusahaan akan diaudit sertifikasi ISO, konsultan akan membantu persiapan akhir dan mendampingi proses hingga selesai. Kemudian melakukan perbaikan yang dibutuhkan.

Ijinkan saya sebagai konsultan ISO berpengalaman, membantu Anda untuk menguak potensi perusahaan Anda serta mengimplementasikan standar internasional di setiap bagian perusahaan Anda!


JASA KONSULTAN ISO TERBAIK TERMURAH TERPERCAYA.Jasa Konsultan ISO untuk Kesuksesan Perusahaan Anda

Saya Bukan konsultas ISO.artikel ini contekan pengetesan SEO dari elmailclinton.
Diposting ulang oleh ABDITRASS

Konsultan ISO untuk apa? Pertanyaan ini sering diutarakan oleh berbagai perusahaan yang belum menyadari pentingnya menyewa jasa konsultan ISO untuk memperoleh sertifikasi manajemen mutu yang bergengsi ini.

Padahal, seorang konsultan ISO akan memudahkan perjalanan perusahaan untuk menjaga mutu dan memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Meski begitu, memilih konsultan ISO yang berkualitas bukan suatu tugas yang mudah. Pentingnya mengambil pilihan dan keputusan yang bijak, baik itu lewat pemegang kuasa atau bahkan pemilik perusahaan, akan mempengaruhi efisiensi dan efektivitas proses bisnis di perusahaan Anda.

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa konsultan ISO?

Konsultan ISO tidak hanya membantu perusahaan Anda untuk lebih cepat memperoleh sertifikasi, tetapi juga memangkas waktu yang Anda buang untuk mempelajari hal-hal detail yang mungkin belum Anda kuasai!

Lalu, bagaimana cara memilih jasa konsultan ISO yang profesional?

  1. Skill yang relevan

Mengubah system manajemen tidak dapat dilakukan dalam satu hari. Untuk itulah konsultan ISO perlu memiliki kemampuan dalam memberikan nasihat, konsultasi serta mengimplementasikan teori yang ia kuasai.

  1. Track record

Konsultan ISO yang berpengalaman menjadi pertimbangan penting. Konsultan ISO yang profesional umumnya telah memiliki track record selama beberapa tahun serta memiliki prestasi dalam membawa perusahaan memperoleh sertifikat ISO.

  1. Harga dan jangka waktu

Lama tidaknya seorang konsultan ISO bekerja di perusahaan Anda bergantung dari skala perusahaan tersebut. Semakin besar dan kompleks sebuah perusahaan, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengimplementasikan ISO, training karyawan dari nol, hingga menyelesaikan seluruh prosesnya dengan baik.

Konsultan ISO akan mempersingkat waktu Anda dalam memperoleh sertifikasi

Tidak peduli besar atau kecilnya sebuah perusahaan – pastinya kualitas menjadi hal yang utama dalam memberikan produk atau jasa kepada konsumen. Maka tidak heran jika kehadiran seorang konsultan ISO yang ahli dalam bidangnya – sangat dibutuhkan demi memperbaiki standar manajemennya sesuai standar mutu internasional.

Apa yang akan Anda dapatkan setelah memakai jasa konsultan ISO saya?

  • Bisnis Anda menjadi kompetitif dan punya kemampuan bersaing yang tinggi
  • Perusahaan memiliki standar yang konsisten dalam bekerja sehingga produktivitas karyawan pun meningkat
  • Sistem manajemen mutu yang terintegrasi di setiap bagian perusahaan.
  • Perusahaan mampu menghasilkan produk/jasa dengan cara yang lebih efektif dan efisien karena memiliki acuan yang terstruktur
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya, yang memberikan hasil di atas ekspektasi
  • Meningkatkan kepuasan konsumen yang akhirnya meningkatkan profit

Jasa konsultan ISO saya

Beberapa perusahaan sudah memiliki policy yang hanya butuh ditingkatkan lagi untuk memperoleh sertifikasi ISO. Hal inilah yang membuat rumit karena Anda mungkin ragu untuk menghilangkan atau menambahkan policy yang sudah ada dan apa efeknya pada perusahaan.

Untuk itulah saya sebagai konsultan ISO, akan membantu Anda dan pemegang kebijakan perusahaan Anda, untuk lebih percaya diri dalam menyusun kebijakan-kebijakan sesuai standar ISO, sambil menimbang berbagai faktor yang mungkin terjadi.

Bagaimana konsultan ISO bekerja untuk dapat membantu perusahaan Anda?

  • Membantu meningkatkan konsistensi kualitas

Apakah kualitas yang naik turun menjadi penyebab konsumen Anda kabur? Salah satu cara ampuh untuk memperoleh kepercayaan konsumen adalah dengan memberikan kualitas produk/jasa yang konsisten dan memiliki standar tinggi.

  • Membantu mendesain sistem manajemen mutu (QMS)

Anda akan memperoleh desain QMS yang sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis Anda dan kondisi perusahaan saat ini.

  • Membantu menekan jumlah keluhan konsumen menurun

Karena standar ISO yang diterapkan dari hulu ke hilir, sistem operasional perusahaan Anda akan berjalan sesuai SOP sehingga mengurangi permasalahan produksi yang kerap terjadi.

  • Membantu mencapai goal perusahaan

Bekerja dengan berbagai perusahaan membuat saya menyadari bahwa setiap bisnis memiliki keunikan tersendiri terlepas dari industry yang digeluti. Anda dapat menyesuaikan visi misi perusahaan Anda dengan kebijakan yang sesuai dan selaras dengan tujuan perusahaan.

  • Membantu memperoleh investasi jangka panjang

Memakai jasa konsultan ISO tak hanya mengembangkan manajemen dan fasilitas perusahaan Anda saja, tetapi Anda akan melihat upgrade yang nyata dan permanen setelah mengimplementasikannya. Bisnis Anda dapat melakukan ekspansi dengan mudah karena memakai standar internasional yang telah diakui dunia.

Sebagai konsultan ISO, saya akan membagikan pengalaman saya serta memberikan tips dan trik untuk meningkatkan proses kinerja karyawan Anda serta bagaimana bisnis Anda dapat bekerja sesuai standar ISO!

Bagaimana kita bisa memulai konsultasi ISO agar perusahaan Anda dapat secepatnya memperoleh sertifikasi?

Sebelum saya membahas tentang proses kerja konsultan ISO, ada 7 fase ISO yang harus dilalui untuk memperoleh sertifikasi bergengsi ini.

  1. Executive and Management Overview / Planning
  2. Gap Assessment and Planning
  3. Documentation
  4. Implementation and Training
  5. Internal Assessment and Management Review
  6. 3rd Party Registration Assessment
  7. Sustain and Continual Improvement

Dengan pengalaman dan profesi saya sebagai konsultan ISO, saya akan memulai konsultasi dengan Anda melalui tahapan-tahapan efektif berikut:

  1. Identifikasi masalah

Pada tahap awal, kita akan berdiskusi mengenai akar permasalahan di dalam perusahaan Anda – mulai dari proses produksi, biaya operasional hingga ROI. Mudah sekali mengidentifikasi masalah pada perusahaan. Apa yang ´Seharusnya´ dilakukan tapi tidak dilakukan. Apa yang ´Seharusnya´ terjadi, tapi tidak terjadi.

  1. Mengubah/mengembangkan sistem manajemen

Melakukan koreksi terhadap system yang tidak berjalan dengan baik dan membenahi sebagai bentuk solusi dari masalah yang ada.

  1. Training dan pelatihan ISO

Untuk memastikan bahwa perusahaan beserta seluruh karyawan memahami persyaratan ISO, diperlukan training dan pelatihan sesuai dengan panduan manajemen mutu agar memperoleh temuan bermanfaat untuk perkembangan perusahaan.

  1. Rapat tinjauan manajemen

Pertemuan periodik yang membahas system manajemen mutu perusahaan. Disinilah Anda akan memperoleh feedback, baik dari konsultan maupun dari anggota-anggota manajemen, membahas temuan-temuan dan memastikan persyaratan ISO terpenuhi.

  1. Pendampingan saat audit

Saat tiba waktunya perusahaan akan diaudit sertifikasi ISO, konsultan akan membantu persiapan akhir dan mendampingi proses hingga selesai. Kemudian melakukan perbaikan yang dibutuhkan.

Ijinkan saya sebagai konsultan ISO berpengalaman, membantu Anda untuk menguak potensi perusahaan Anda serta mengimplementasikan standar internasional di setiap bagian perusahaan Anda!

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer