ANDA WARGA CITRA INDAH ???..ADA INFO PENTING NIHH..

ANDA WARGA CITRA INDAH ???..ADA INFO PENTING NIHH..

ANDA WARGA CITRA INDAH ???..ADA INFO PENTING NIHH..

ANDA WARGA CITRA INDAH City Jonggol???..ADA INFO PENTING NIHH..


Jika Anda Mempunyai Usaha UMKM dan Perusahaan yang ingin bisnis Anda Mudah di Lihat Orang.Manfaat kan Media Kami Untuk Beriklan.Pasang Iklan Anda di Website Kami..dijamin Harga Termurah.


Layanan Kami

✓ iklan 24 Jam Permanen.
✓ Posisi Selalu Teratas di Google Search
✓ Artikel dan Iklan Anda Telah Bertahap SEO


Jadi Tunggu Apalagi.silahkan Beriklan di Tempat Kami.


Kami melayani Pengiklanan Segala Macam Usaha.

✓ warung ✓ Toko ✓ Perusahaan ✓ Kantor ✓ Dinas ✓ Swasta ✓ Sekolahan ✓ Pesantren ✓ restoran ✓ tempat rekreasi

Usaha Umkm :

✓ warteg ✓ warung sembako ✓ kelontong ✓ Pedagang Kaki 5 ✓ toko ✓ Laundry ✓ rumah makan ✓ bengkel las ✓ kusen alumunium ✓ kitchen set ✓ gorden ✓ sofa ✓ steam motor mobil ✓ dll


Contoh iklan " tukang pasang gorden citra indah city " posisi pertama google..✓


Update tanggal : 5 oktober 2019



Contoh Iklan di Citra Indah : 


Bajaringan,Kanopi,Bengkel Las Teralis,Pagar ,Tangga,Rollingdoor,Folding gate,Alumunium Jonggol jasa pemasangan rangka atap ...
Oleh abditrass aplikator - Desember 04, 2018 · Gambar. JASA RENOVASI RUMAH DI BOGOR DEPOK JAKARTA TANGGERANG ...
Oleh abditrass aplikator - Juni 17, 2018 .... Putri,Sentul, Bogor,Jonggol,Citra indah city, Bogor Raya Lakeside,Cibarusah,Cibubur, Harvest ...
Kitchen Set Jonggol Citra Indah City,Jasa Tukang Pasang Kitchen set Minimalis di ... http://abditrass.blogspot.com/2018/07/model-.
jasa Tukang Cat di Jonggol,Bogor, Pemborong Cat Bogor,Jonggol,Depok,jakarta ,Tanggerang,Bekasi,
citra indah abditrass.com dari www.abditrass.com
29 Des 2018 · TUKANG BANGUNAN DI CITRA INDAH CITY JONGGOL ... Oleh abditrass aplikator - Desember 29, 2018.
6 hari yang lalu · Model Gorden Redy Stok by CV ABDITRASS APLIKATOR ... perumahan Citra indah City,Citra Grand,Harvest City ...
5 hari yang lalu · CV ABDITRASS MELAYANI JASA TUKANG SUMUR BOR ... JASA BOR SUMUR DI BOGOR CITRA INDAH CITY ...
6 hari yang lalu · ... PANGGILAN 24 JAM DI CITRA INDAH CITY JONGGOL BOGOR ... Oleh abditrass aplikator - September 28, 2019 .
25 Des 2018 · Abditrass.Com merupakan jasa tukang taman murah dan profesional, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman ...

Page Navigation

25 Des 2018 · Abditrass.Com merupakan jasa tukang taman murah dan profesional, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman ...
6 hari yang lalu · BENGKEL LAS CITRA INDAH CITY JONGGOL ... Oleh abditrass aplikator - September 28, 2019 ... Bengkel las jonggol,Bengkel las bogor,bengkel las argon di ...
31 Des 2018 · kami dari ABDITRASS ingin menawarkan Jasa Kami Antara Lain ;. -Jasa Bangun Dan ... tukang bangunan citra indah.
Oleh abditrass aplikator - Desember 31, 2018. tukang bangunan harian bogor ... tukang bangunan citra indah. tukang bangunan cakung.
Jasa Pasang Kanopi Jonggol Citra Indah City ... Kami ABDITRASS Menerima Pemasangan Berbagai Macam Kanopi dengan Berbagai ...
Jasa Tukang Sumur Bor Citra Indah City Jonggol,Haervest City,Kota Wisata ... Jasa Sumur Bor dan Pengeboran by ABDITRASS ...
7 Okt 2018 · Kanopi Baja Ringan Citra Indah City Jonggol 082112672826 ... Profil Penggagas ABDITRASS - ABDURROHMAN ...
16 Sep 2018 · Oleh abditrass aplikator - September 16, 2018 ... Lokasi: Jalan Citra Indah, Singasari, Jonggol, Sukamaju, Singasari, ...
Rolling Door dan Folding Gate Murah (Jual & Service) Hubungi : WhatsApp Image 2018-05- 06 at 22.13.29 082112672826 WhatsApp ...
29 Des 2018 · Oleh abditrass aplikator - Desember 29, 2018 ... Dramaga Gunung Putri Gunung Sindur Jasinga Jonggol ... Bogor, Jonggol,Citra indah city,Bogor Raya Lakeside  ...
citra indah abditrass.com dari www.abditrass.com
6 Agu 2018 - Sumur Bor Jonggol,Citra IndahCity,Cibubur,Harvest City,Citra ... ABDITRASS ADALAH SALAH SATU JASA TUKANG ...
www.abditrass.com › 2018/12 › jasa...
17 Des 2018 - JASA PASANG SAUNG GAZEBO JONGGOL CITRA INDAH CITY ... Oleh abditrassaplikator - Desember 17, 2018.
9 Des 2018 - -Finising pekerjaan. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi : 082112672826 085777490204. Www.abditrass.com.


33 Jenis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Berdasarkan Produk yang Dijual


Ekonomi bermain cantik, menyerang bertahan dan jatuh bangun. Sepertinya ada yang merasakan sulitnya bersaing di dunia kerja. Apalagi perusahaan tersebut sudah mencapai ending storynya. Penutupan dan pengurangan karyawan. Akibatnya, beberapa orang tetap menjalani profesinya beberapa lainnya mungkin belum bisa move on. Mencari siapa yang benar dan siapa yang salah. Beberapa lainnya Menghilangkan semua pikiran bahwa with or without pekerjaan tersebut saya tetaplah harus bekerja untuk mencari sebungkus nasi buat makan siang.


Daripada memikirkan perasaan, perasaan juga tidak akan pernah memikirkan seorang pegawai atau pekerja. Artinya, penilaian tetaplah Gagal di perusahaan tersebut. Baik itu karena faktor like or dislike, atau karena faktor masukan negatif kepada atasan dari siapapun, atau apapun didalam alasan kenapa harus beberapa orang yang diberhentikan.

Dapat dipastikan bahwa kerja, usaha atau apapun bentuknya ujungnya mencari uang. Uang digunakan untuk nilai tukar terhadap barang lain sesuai kebutuhan. Misal kebutuhan makan. Belilah makanan dengan uang. Untuk itu tetaplah mencari uang walaupun si perusahaan menggagalkan anda.

Berikut ini referensi 100 jenis usaha yang mungkin dapat dijadikan pertimbangan menggunakan uang Pesangon untuk mencari Uang lainnya dari keuntungan hasil penjualan. Go Sales Self.

Usaha Berdasarkan jenis Barang yang Dijual :
  1. Sembako ⇰ Beras, minyak goreng, gula, tepung, Gas, Air galon, dll.
    Usaha pemula mendapatkan barang dari pembelanjaan di Pasar, menjual kembali dengan membuka kios atau ruangan dirumah untuk menata barang jualan tersebut.
    Margin keuntungan 10 % dari harga beli.
    Jual Pakaian ⇰ Pakaian wanita, pria, anak-anak  (disesuaikan dengan target konsumen yang diinginkan).

  2. Usaha pemula mendapatkan barang dari toko grosir di pasar besar disetiap kota atau kabupaten. Sudah ada bahkan untuk kabupaten di daerah Timur sudah banyak toko menengah (semi grosir yang menjual pakaian jadi.
    Ditata atau tidak pakaian yang sudah dibeli yang penting pengelola usaha sudah dapat memastikan bahwa dia menjual pakaian tersebut. Tinggal tunggu pembeli.
    Margin keuntungan 25 % dari harga beli.

  3. Jual perlengkapan bayi ⇰ Botol minum, dot, mangkuk makan, dll
    Usaha pemula mendapatkan barang dari modern market di kota, kabupaten. Terdapat barang-barang perlengkapan bayi yang dapat di beli.
    Margin keuntungan 25 % dari harga beli (berbeda tempat membeli berbeda harga, pembandingan harga harus selalu diupdate agar keuntungan lebih maksimal).

  4. Jual Mainan Anak ⇰ Mainan anak serba serbi, bukan produk fast moving karena rata-rata konsumen menunggu waktu yang tepat untuk membeli mainan untuk anak. Akan tetapi pemasaran yang lebih interaktif dapat memberikan membuat produk dapat bergerak cepat. Pembelian barang dapat dilakukan di toko grosir terdekat di kota kabupaten (lihat dan teliti langsung barang agar tidak mendapat barang cacat saat dibeli). Karena, untuk menjual barang cacat ke konsumen sulit dilakukan.
    Margin keuntungan 50 % (substitusi - antar barang), margin mencapai setengah tidak selalu terjadi, karena ada proses tawar menawar oleh konsumen.
  5. Jual Minyak Wangi ⇰ Bibit minyak wangi dan turunannya.
    Usaha pemula mendapat barang dari industri rumah tangga yang membuat bibit minyak wangi. Tidak banyak tempat produksinya rata-rata masih tersedia di Jawa, sedangkan distribusinya sudah sampai ke kota kabupaten. Artinya, mudah untuk mendapatkan bibit ini.
    Pembelian dalam jumlah banyak Rp 390.000,0 di BukaLapak/p/perawatankecantika
    Margin Keuntungan 35 % sesuaikan dengan ongkos kirim ke lokasi ditambah biaya beli ditambahkan kedalam beban beli konsumen.

  6. Jual Alat elektronik ⇰ Langsung dari pabrik atau toko grosir, penjualan langsung (direct sales) sudah banyak dilakukan oleh pabrik alat elektronik. Tinggal bagaimana mendapatkan informasi untuk mendapatkan barang elektronik langsung dari pabrik.
    Margin keuntungan 25 % (bergantung dari jenis barang yang dibeli.

  7. Jual jam dan asesoris ⇰ Produk jam tidak terlalu banyak di kota maupun kabupaten, rata-rata produk masih di dapatkan dari Jakarta, sebagai pusat perdagangan di Indonesia. Bila ingin produk jam dengan jenis jam yang banyak artinya harus melakukan blusukan ke luar kota. Pembelian sedikit cukup di toko grosir diwilayah masing-masing.
    Margin keuntungan 50 % bergantung dari jenis produk yang dijual (merk tertentu yang sudah umum harganya, atau merk baru dengan harga yang belum banyak yang diketahui.

  8. Jual makanan ringan/chamilan ⇰ produk makanan ringan dari indstri rumah tangga makanan ringan dan juga distributor consumer food seperti mayora, tps food, indofood dll. Akses distribuor ini di kota atau kabupaten. Mintakan petugas atau pegawai untuk dapat menjadikan anda sebagai mitra dan lakukan pembelian langsung di gudang distributor tersebut. Biasanya distributor terdapat di komplek pergudangan di kota, dan di perumahan di kabupaten.
    Margin keuntungan 5 - 10 %, bergantung dari produk makanan ringan yang dijual.
  9. Jual sayuran ⇰ Sayuran dapat di beli di pasar kota atau kabupaten menyediakan pusat penjualan sayur (misalnya Cirebon - Pasar Jagasatru pasar 24 jam yang hanya menjual berbagai jenis macam sayur). Untuk kota lainya semoga ada karena dengan pemusatan penjualan sayur akan memberikan kemudahan akses bagi penjual dan juga konsumen (pemakai langsung).
    Margin keuntungan 20 % dari pembelian.

  10. Jual Sepatu ⇰ Industri produk sepatu banyak terdapat di Jawa Barat, untuk akses luar kota dari Sumatera atau Kalimantan lebih baik dan mudah dengan mengunjungi pusat grosir sepatu di Kota atau Kabupaten. Terdapat kesamaan produk yang dijual. Apabila ingin mendapatkan mode sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan permintaan konsumen harus melakukan penjajakan pusat industri sepatu di Jawa Barat  dan untuk wilayah timur mendapatkan dari dari Jawa Timur.
    Margin keuntungan 25 % dari harga beli.

  11. Jual tas ⇰ produk tas juga terus mengalami perkembangan. Hanya beberapa tas dengan mode yang tetap dari jaman ke jaman dan masih tetap disukai oleh konsumen. Khususnya produk tas anak sekolah. Kebutuhan anak sekolah Converse dengan bahan yang ringan dan pas digunakan bagi anak sekolah.
    Margin keuntungan 25 % dari harga beli.

  12. Jual boneka ⇰ produk ini mudah didapat di pusat grosir baju dan mainan anak di kota kabupaten. Akses pada industri boneka langsung. Contoh  Pabrik dan Penjualan Boneka (link aktif, silahkan klik).
    Margin keuntungan 50 % tergantung dari produk boneka yang dijual.

  13. Jual buah  ⇰ pembelian produk buah dapat dilakukan langsung kepada distributor buah (jual beli hasil bumi). Menyediakan berbagai jenis hasil produksi bumi yang dibeli dari petani. Mempunyai harga beli tingkat dua dari petani, distributor, kemudian penjual I (anda). Buah lebih beresiko karena harus menanggung buah busuk. Masukkan beban buah busuk tersebut pada konsumen dengan substitusi harga dari produk buah yang cepat busuk ke yang lambat busuk.
    Margin keuntungan 25 %.

  14. Jual Kosmetik ⇰ sudah termasuk kebutuhan pokok wanita, sehingga kebutuhannya sangat besar. Akses langsung ke pabrik atau distributor kosmetik akan memberikan keuntungan lebih. Karena, pada umumnya produk ini tidak akan basi, sehingga dengan pembelian grosir dan penjualan eceran bersifat investasi modal kerja (sementara) sebelum terjual. Karena pangsa pasarnya besar (direkomendasikan). Khususnya bagi wanita yang sudah diberhentikan dari pekerjaannya. Pembelian dari MLM. Oriflame dan lain sebagainya juga dapat dilakukan tapi penjualan tidak akan fast moving akan lebih baik all product sales.
    Margin keuntungan 35 % dari harga pembelian.

  15. Jual Spareparts Motor ⇰ bahan baku kendaraan bermotor rantau, oli, kanvas rem dll. Mudah ditemukan dan dibeli di toko grosir spareparts. Kejelian melihat grosir dengan harga yang termurah dapat memberikan keuntungan lebih. Untuk moda transportasi pembelian barang bila dalam jumlah sedikit (kendaraan roda dua), dalam jumlah banyak gunakan fasilitas angkutan roda empat). Dalam hal ini tidak terkait dengan jasa servis, usaha ini berjalan secara free sales, konsumen dicari dengan konsep sales atau kanvasing. Lakukan penjualan di bengkel sekitar tidak ada satu bengkelpun yang ketinggalan dengan prospek anda.
    Margin keuntungan 5 % (diluar giaya operasional). Margin keuntungan kecil agar dapat dipastikan pelanggan atau bengkel tidak meminta bon atau hutang dalam perjalanan penjualan tersebut.
    Margin keuntungan 15 %.
  16. Jual Spareparts mobil ⇰ bahan baku kendaraan roda empat terbilang mahal. Dengan konsep fokus pada satu barang akan lebih mudah. Contoh, fokus ke baut, selang radiotor dan beberapa barang dengan harga murah lainya. Pastikan semua bengkel mobil tidak terlewatkan dalam proses kanvasing. Fokus area tidak perlu keluar wilayah karena biaya operasional ekan lebih besar, kecuali konsumen, pelanggan atau bengkel amu menanggun beban operasional anda.
    Margin keuntungan 25 % dari pembelian.

  17. Jual hasil Perikanan ⇰ usaha satu ini berhubungan dengan mahluk hidup. Rata-rata penjualan banyak dilakukan dipasar pagi atau berdagang keliling ikan segar di pagi hari. Mendapatkan barang sangat mudah dari grosir ikan segar ataupun dari empang dilingkungan anda di kota maupun kabupaten. Bila pernah berprofesi menangani ikan di Perusahaan, tentungan pengalaman tersebut dapat dijadikan modal penjualan ikan segar di wilayah anda.
    Margin keuntugan 20 % (bergantung jenis ikan yang dijual, dan proses tawar menawar dengan konsumen.

  18. Jual Daging segar ⇰ daging segar baik daging sapi dan kambing tersedia di tempat penjagalan. Bila tidak terdapat tempat penjagalan cari grosir daging dengan harga paling murah. Lakukan penjualan dengan frezer agar daging tetap segar. Dengan catatan penting bahwa rumah anda atau tempat ada sudah diketahui konsumen sebagai pusat penjualan daging sapi dan kambing.

    Margin keuntungan 25 % (biaya operasional listrik frezer wajib ditanggung pembeli, hal ini disebabkan karena dalam arti khusu bahwa konsumen sebelum membeli tersebut sudah menitipkan dulu daging tersebut di frezer anda sehingga biaya penitipan itulah biaya operasionalnya.


  19. Jual peralatan rumah tangga ⇰ panci, kukusan, sendok penggorengan dll, merupakan produk semi fast moving, tergantung kebutuhan rumah tangga. Rata-rata kebutuhan rumah tangga diperbaharui atau di update oleh konsumen sampai barang tersebut rusak. Sedangkan pertambahan rumah tangga baru tidak sesuai dengan jumlah pedagang penjual peralatan rumah tangga. Keuntungannya barang dapat menjadi modal kerja tetap (selama tidak terjual) karena barang tidak busuk dan tidak basi. Mendapatkan barang dari pusat grosir pecah belah di kota kabupaten akses toko dengan harga paling murah.
    Margin keuntungan 50 % (karena beban barang lama terjual).

  20. Jual Helm ⇰ hanya produk helm saja akan memberikan keuntungan. Akses produk dari industri atau toko grosir terdekat. Pajang helm dan dapatkan pembeli pertama anda. Manfaatkan media sosial untuk berpromosi, lakukan promo harga termurah untuk menarik pembeli, dan substitusi barang tersebut pada saat bertemu konsumen dengan produk yang maksimal. (Lakukan proses sales dengan baik bukan untuk memaksaan produk tersebut tapi menawarkan keuntungan lebih dari penggunaan produk yang lebih baik daripada produk promo yang diminati konsumen).
    Margin keuntungan 50 % (beban modal kerja lama terjual).
  21. Jual rongsok ⇰ biasanya kanvasing untuk menawarkan barang, tapi yang satu ini kanvasing untuk mencari barang. Barang mudah ditemukan di tempat hajata, ditempat pembuangan sampah dll. Tidak ada yang menyalahkan usaha ini, bermodalkan tenaga dan kejelian dalam melihat barang yang tidak digunakan dijalan. Jual kembali sampah terkumpul pada penadah rongsok sesuai dengan harga pasar. Pastikan untuk update harga. Barang dalam kondisi kotor lakukan pembershan agar nilai barang meingkat.
    Margin keuntungan 100 %.

  22. Jual sarana Produksi Pertanian ⇰ cangkul, arit, pupuk, pestisida dll. Produk untuk kebutuhan pertanian, dapat dibeli atau dicari di pusat grosir peralatan pertanian. Untuk pestisida dan pupuk akses kepada Agronomist atau distributor yang menyalurkan produk pestisida. Pastikan untuk mendapatkan produk fast moving pestisida dan pupuk. Karena, pestisida merupakan bahan kima beracun sehingga diperlukan tempat untuk penyimpanan, bila ruang penyimpanan sedikit harus lakukan penjualan dengan cepat. Fokus kepada pengguna atau pembeli pestisida atau pupuk baik petani atau penghobi pertanaman.
    Margin keuntungan 25 % dari pembelian dengan catatan sesuai kan dengan harga pasar.

  23. Jual motor bekas ⇰ motor bekas didapatkan melalui proses lelang perusahaan atau penjual tunggal yang ingin memperbaharui motornya. Koleksi motor dapat disewakan terlebih dahulu sebelum menemukan pembeli terbaik. Gunakan prinsip kehati-hatian dalam proses pembelian motor dan juga penjualan serta dalam jasa sewa menyewa agar dapat mengurangi resiko pencurian.
    Margin keuntungan Rp 500.000 - 1.000.000,- (flat benefit), terjadi karena proses perawatan sebelum terjual.

  24. Jual mobil bekas ⇰ mobil bekas didapatkan melalui proses lelang perusahaan atau penjual tunggal yang ingin memperbaharui mobilnya. Sama seperti jual motor bekas, perbedaannya ruang untuk penyimpanan mobil lebih besar atau bekerja sama dengan tetangga yang dapat memarkirkan mobil tersebut.
    Margin keuntungan 3 - 5 juta/unit (flat benefit).

  25. Jual gas dan air Mineral ⇰ berbeda dengan sembako yang modal kerjanya masih terdapat barang lainnya selain gas dan air mineral. Jual gas dan air minerl merupakan usaha fokus dimana tidak terdapat barang lain kecuali pemilik usaha memasukkan barang lain untuk menambah kuantitas beli. Barang didapat dari agen gas, atau distribusi air mineral dari perusahaan penyedia air mineral. 
    Keuntungan 15 % (rata-rata pembelian dari agen dengan harga yang sama).

  26. Jual alat tulis kantor ⇰ semua orang pernah merasakan perkatoran atau bekerja dalam perusahaan. ATK merupakan kebutuhan dasar perusahaan untuk laporan dan sebagainya. Tentunya setiap karyawan tahu, kebutuhan dasar perusahaan tersebut. Ketidaktahuannya adalah cara mendapatkan barang tersebut, perusahaan biasanya mendapat barang melalui proses pengadaan. Dimana, distribusi ATK, diterima oleh perusahaan. Untuk usaha pemula dapatkan ATK dari toko grosir dan modern trade seperti fajar agung. Pastikan jumlah barang berdiskon agar keuntungan penjualan lebih maksimal dari satu produk barang.
    Margin keuntungan 10 % dari pembelian.
  27. Jual ikan kering ⇰ ikan asin, ikan bawal, ikan teri dan berbagai ikan kering lainnya. Mendapatkan barang di pasar grosir penyedia ikan kering. Manfaatkan pembelian dalam jumlah banyak dengan nilai diskon agar dapat memaksimalkan keuntungan saat dijual.
    Margin keuntungan 25 % dari pembelian (keuntungan bersifat fluktuatif karena harga ikan kering dapat berubah sewaktu-waktu karena cuaca sehingga nelayan sulit mendapat ikan).

  28. Jual beras ⇰ beras merupakan kebutuhan pokok. Beras mudah didapat terutama di sentra penggilingan padi. Untuk mendapat harga yang cocok agar dapat mengakses tempat penggilingan padi. Usaha pemula dapatkan beras dari toko beras skala besar agar mendapat produk beras yang murah.
    Margin keuntungan 5 % (fast moving).

  29. Jual kue basah ⇰ kue basah mempunyai prospek jual yang besar. Hal tersebut juga tergantung dari seberapa banyak kue dan jenis yang dijual. Akan tetapi dalam menjalankan usaha ini harus dapat memastikan berapa lama kue dapat bertahan. Usaha ini sangat bersaing dengan waktu agar dapat mengurangi resiko kue tidak enak lagi untuk dibeli konsumen.
    Margin keuntungan 10 % (keuntungan bisa dibawah rata-rata keuntungan bila kue sudah kelamaan). Penjual dapat menurukan harga secara langsung agar kue dapat terjual.

  30. Jual furnitur ⇰ kursi plastik, meja, dll. Kebutuhan rumah tangga yang satu ini memang bukan produk fast moving karena sama dengan peralatan dapur konsumen baru akan membeli jika ada kebutuhan. Barang furnitur mudah didapatkan karena toko grosir banyak di kota dan kabupaten. Antisipasi dalam menjalankan usaha ini diwajibkan mendapatkan barang dari pusat grosir termurah dan terlengkap.
    Margin keuntungan 25 % (bergantung dari unit produk yang dijual).

  31. Jual kasur ⇰ produk fokus atau hanya menjual kasur. Mendapatkan barang pada usaha ini dari industri rumah tanggal pembuat kasur, baik springbed, kasur busa dll. Dapatkan harga terbaik agar dapat menjual kembali dengan keuntungan yang maksimal.
    Margin keuntungan - % ( tidak terakumilasi karena setiap produk memiliki harga tersendiri kecuali merk-merk yang sudah dikenl oleh konsumen harga flat terdaftar).

  32. Jual plastik ⇰ plastik merupakan kebutuhan usaha (untuk tempat barang yang dijual kepada konsumen). Mendapatkan barang ini tentunya dari toko atau pusat grosir plastik. Plastik juga dapat didapatkan dari perusahan atau industri pembuat plasti seperti Trigunung Padutama. Akses perusahan dan lakukan komunikasi untuk mendapatkan plastik dengan harga murah. Akses plastik dari industri pembuat plastik memberikan keuntungan karena pengusaha dapat memesan desain plastik berkarakter.
    Margin keuntungan 50 % dari pembelian (terutama penjualan ecer).

  33. Jual Ayam potong ⇰ ayam potong merupakan kebutuhan dasar rumah tangga. Karena, ayam menjadi makanan sehari-hari rumah tangga. Akses untuk membeli ayam dari rumah penggemukan ayam potong. Banyak terdapat diberbagai kota dan kabupaten. Menjual ayam potong juga sama dengan penjualan produk hewan lainnya, kebutuhan frezer menjadi penting untuk menjaga kualitas daging tetap segar apabila belum terjual.
    Margin keuntungan 20 % dari pembelian.

  34. Jual Pulsa, Kuota, dan Asesoris ⇰ banyak penyedia pulsa  (Telkomsel, Im3, 3, XL dll) baik dilakukan personal maupun membentuk konter pulsa, untuk kuota akses saat ini dapat dibeli melalui provider. Karena registrasi kartu baru saat ini, harus menggunakan kode toko atau konter penjual. Sedangkan untuk paket kuota dapat menggunakan jumlah pulsa. Asesoris hape dapat dibeli dari pusat grosir asesoris yang ada di kota kabupaten. Atau, melancong sedikit ke ibu kota provinsi yang tentunya lebih banyak model dan berbagai kebutuhan asesoris konsumen.
    Margin keuntungan 5 %, asesoris margin keuntungan dapat mencapai 25 % dari pembelian.



Newsletter

Postingan Populer

Call Center 24 Jam