inilah Tempat nge Bakso di Bogor yang Enak dan Recomended.. !!!!

inilah Tempat nge Bakso di Bogor yang Enak dan Recomended.. !!!!


inilah Tempat nge Bakso di Bogor yang Enak dan Recomended.. !!!! 

1. Bakso Reog Bukit Cimanggu City

Bakso Reog

Bakso Reog

Warung bakso yang beralamat di Bukit Cimanggu City ini sudah lama berdiri. Ada 3 pilihan disini yakni bakso daging,bakso urat dan bakso biasa. Bakso daging berupa bakso besar yang di dalamnya berisi irisan irisan daging.Bakso urat berupa bakso besar yang berisi urat daging.
Bakso biasa berupa bakso daging sapi yang berukuran kecil.Sajian bakso reog adalah bakso besar,2 buah bakso kecil dan 2 buah tahu pong.Jika memilih biasa,isinya 7 buah bakso daging kecil dan 2 tahu pong.
Rasanya enak dan segar.Saya sendiri justru terkesan dengan tahunya karena mengingatkan saya akan bakso jawa yang umumnya ada tahunya.

Harga bakso reog sendiri mulai dari Rp 20.000 saja untuk satu porsi bakso biasa kecil kecil.

2. Bakso Gulung Sukasari, Berbentuk Unik

Bakso Gulung Sukasari
Bakso Gulung Sukasari 

Jika kebanyakan bakso bentuknya bulat, yang ini unik karena memanjang dan berukuran besar. Selain itu, juga dibungkus dengan kulit tahu kemudian digoreng untuk menciptakan rasa gurih.

Jangan lupakan tambahan bihun dan sayur hingga taburan bawang goreng,  Menu lain yang dapat kamu tambahkan adalah bakso urat. Hidangan yang harganya murah ini dapat kamu beli di Jl. Sukasari I No.4 Bogor.

Bakso Gulung Sukasari
Bakso Gulung Sukasari 

3. Bakso Beranak Sentul, Seporsi Langsung Kenyang

Bakso Beranak
Bakso Beranak 

Sudah tahu kan tentang Bakso Beranak? Makanan unik ini juga populer di Bogor. Salah satu warung yang menjualnya ada di Jalan raya Sirkuit Sentul.

Satu porsi yang kamu dapatkan berisi satu buah pentol besar yang hampir memenuhi mangkok. Di bagian dalamnya ada pentol lagi dengan ukuran lebih kecil. Satu posrinya cukup kamu tebus dengan harga sekitar Rp.30.000.

Bakso Beranak
Bakso Beranak 

4. Bakso Japlak Boa Edan, Bikin Ketagihan

Bakso Japlak
Bakso Japlak 

Bakso Pak Kumis termasuk paling enak di Kota Hujan. Dari pertama ada hingga saat ini tetap eksis menyajikan bakso dengan kuah nikmat. Apalagi untuk penikmat kuliner pedas, ada bakso dengan isian berupa potongan rawit melimpah. Letak kedai Japlak ini ada di Jalan Pelita Jaya II No.24 RT 03/08, Kedung Jaya, Tanah Sereal.

Bakso Japlak
Bakso Japlak 

5. Bakso Kikil Pak Jaka, Enaknya Paripurna

Bakso Kikil
Bakso Kikil 

Kombonasi kuah bening dan sambal khas Warung Pak Jaka akan membuatmu mengelap keringat tapi tidak akan kapok justru akan ketagihan. Bakso bukan satu-satunya buruan pengunjung, ada potongan kikil kenyal yang rasanya mantap. Harga seporsinya Rp13.000 tapi jika ingin mencoba kikilnya, kamu harus membayar lagi sekitar Rp10.000.

Bakso Kikil
Bakso Kikil 

Ada banyak bakso enak di Bogor. Rata-rata harganya juga termasuk relatif murah . Adakah dari lima pilhan di atasa termasuk tempat warung bakso favoritmu?

inilah Tempat nge Bakso di Bogor yang Enak dan Recomended.. !!!! 


Cuaca Bogor yang sejuk memang selalu membaut wisatawan datang ingi makan makanan hangat. Salah satunya yakni bakso.

Mencari bakso di Bogor merupakan hal yang sangat mudah ditemui.

Nah berikut merupakan 9 tempat makan bakso yang harus banget kamu coba.

6. Bakso Baset

Bakso Basset

Bakso Basset

Nggak asing kan dengan bakso ukuran besar dengan warna sedikit kecokelatan yang dikenal dengan sebutan basset?

Saking nikmatnya bakso ini, Bakso Basset pun kerap ditiru oleh kedai bakso lainnya. Untuk mendapatkan kenikmatan basset asli, mampir aja ke jalan Tentara Pelajar, Cimanggu.

7. Bakso Jaja

Bakso Jaja

Bakso Jaja

Bakso Jaja menyajikan menu bakso yang berbeda dari kebanyakan bakso pada umumnya. Di Bakso Jaja, kamu bisa mencicipi bakso berkuah yang disandingkan dengan mie kering.

8. Bakso Titoti

Bakso-Titoti

Bakso Titoti

Bakso Titoti di jalan Siliwangi, No.10, Bondongan. Ciri khas bakso di sana adalah kuahnya bening tanpa lemak dan menggunakan kaldu dari sumsum sapi, sehingga menghasilkan kuah yang nikmat. Dengan harga Rp 25 ribu.

9. Bakso Beranak

Bakso-Beranak

Bakso Beranak

Mau bakso yang isinya lebih banyak dan bikin puas? Mampir aja ke kedai Bakso Beranak (Big Bakso Family) di jalan Raya Kertamaya No. 8, Genteng, Bogor Selatan. Jika kamu belah bakso jumbonya, kamu bakal menemukan bakso dan tahu lagi di dalamnya

10. Bakso PMI

Bakso PMI

Bakso PMI

Percaya nggak? Cuma dengan Rp 17 ribu*, kamu bisa menyantap seporsi bakso rudal besar yang kaya akan daging sapi. Saking besarnya porsi bakso tersebut, di hari Senin sampai Kamis, Bakso PMI menghabiskan 50 sampai 60 kg daging dan 25 kg urat untuk isi baksonya.

11. Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi

Uniknya, bakso di sana nggak semuanya bulat. Soalnya ada bakso yang disajikan dengan bentuk silinder dan digulung dengan kembang tahu. Perpaduan yang pas banget antara bakso yang kenyal dengan kembang tahu yang agak krispi.

12. Bakso Kikil Pak Jaka

Bakso Kikil Pak Jaka

Bakso Kikil Pak Jaka

Bakso Kikil Pak Jaka yang berlokasi di jalan Suryakencana No. 287. Soalnya, Bakso Kikil Pak Jaka sudah jadi langganan artis, politisi, hingga menteri. Meskipun dagangannya hanya berupa gerobak kayu beroda dua di depan toko olahraga.

13. Bakso Seuseupan

Bakso Seuseupan

Bakso Seuseupan

Baso Seuseupan memiliki empat cabang, ada di jalan Bangbarung, sekitar Cimanggu Bogor, pertigaan Gunung Batu, dan di jalan Bantarjati. Ada banyak pilihan bakso yang ditawarkan di kedai Baso Seuseupan, seperti Bakso Urat Campur, Bakso Telor Special, Bakso Urat Special, Mie Bakso, atau Mie Ayam Bakso.

14. Bakso Boboho

Bakso Urat Boboho

Bakso Urat Boboho

Penyuka bakso urat wajib banget mampir ke Bakso Urat Boboho di jalan Bangbarung Raya, Bogor Utara. Kamu bisa menikmati Mie Baso Urat 1 porsi dengan harga Rp 15.500.

Sumber : pojokbogor. Com


Inilah Tukang Bakso Bogor Keliling yang Eksis. 

15.Bakso Jaya

Penjual bakso keliling dan siap menerima pesanan hajatan pesta pernikahan dll. Lokasi di jalan batara ciluar kampung tarikolot bogor utara. Bakso Jaya

Newsletter

Postingan Populer

Call Center 24 Jam