Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank

Translate

Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank

Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank


Suami saya dan saya sedang bekerja dengan mertua saya untuk merenovasi rumah masa kecilnya. Rencana kami adalah pindah pada hari Thanksgiving tahun ini. Oh, dan juga? Kami sama sekali tidak tahu apa yang kami lakukan.

pada awal proyek ini, orang tua saya menawarkan untuk membantu kami merencanakan. "Berapa anggaranmu?" Tanya ibuku, melihat dari atas buku catatannya, di mana dia membuat daftar prioritas tentang apa yang perlu dilakukan terlebih dahulu.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

"Um ... kita tidak punya," kataku.

ekspresi wajahnya yang tidak percaya mendorongku untuk menjelaskan. "Kami tidak punya uang untuk dimasukkan ke proyek ini," kataku. "Jadi kita hanya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya layak huni dan kita akan melakukan sisanya setelah kita benar-benar pindah."( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

Kami sebenarnya memulai proses ini hampir dua tahun lalu. mertuaku membeli rumah yang lebih besar, pindah dari rumah yang dimaksud. Suami saya mulai mendesak saya untuk mempertimbangkan untuk membelinya, dengan mengatakan itu akan menjadi investasi besar dan jauh lebih mudah di rekening bank kami, tetapi saya tidak terlalu tertarik dengan ide itu. Itu meremehkan, sebenarnya. SAYA BENAR-BENAR TIDAK INGIN MELAKUKANNYA. rumahnya adalah peternakan khas tahun 1980-an, dengan panel kayu gelap, langit-langit popcorn, dan kamar-kamar kecil. Saya tidak bisa melihat bagaimana kita bisa menjadikannya milik kita.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

Maju cepat beberapa bulan, dan saya akhirnya menyadari bahwa ini adalah kesempatan luar biasa yang harus kami lompati. Sangat bagus! saya akhirnya naik - sekarang apa ?! Ternyata, merenovasi rumah tanpa penghematan membutuhkan waktu 47.000 kali lebih lama dari yang seharusnya; tanpa tabungan, kami hanya dapat menangani tugas ketika ada sisa uang dalam anggaran bulanan kami. Tapi itu tidak semuanya buruk. sebagai orang yang baru saja melakukan do-it-yourselfer yang belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, saya yakinkan Anda: jika kita bisa melakukannya, Anda juga bisa.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

Ingin merenovasi rumah, meskipun Anda cukup bangkrut seperti kami? Ikuti saran saya di bawah ini:

1. Daftarkan (dan terima!) Bantuan. hal pertama yang kami lakukan adalah membuat daftar orang-orang di lingkaran dekat kami yang tahu bagaimana melakukannya. Pertama dalam daftar? Ayah saya, yang kebetulan fantastis dalam melukis dan pekerjaan listrik. Selanjutnya, teman-teman saya yang memiliki pengalaman merenovasi rumah yang sebenarnya. ini memberi kami kolam yang baik untuk sumber saran dan informasi dari, tanpa biaya. Ini juga orang-orang yang bisa kita pinjam alat, daripada menyewa mereka.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

Saya juga menemukan bahwa beberapa teman saya benar-benar MENIKMATI melukis dan dengan senang hati membantu kami, hanya untuk bersenang-senang. ambil semua bantuan yang ditawarkan, karena percayalah - Anda akan membutuhkannya.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

2. Mendaftarlah dengan Houzz (atau semacamnya). saya mengunduh aplikasi Houzz di ponsel saya karena saya dapat melihat sesuatu ("lansekap modern abad pertengahan," atau "pintu modern putih"), screenshot, dan mengirimnya ke suami saya untuk melihat apa yang dia pikirkan. Ini sumber yang bagus untuk ide dan inspirasi, dan yang paling penting, gratis. beberapa orang lebih suka Pinterest, tetapi saya merasa sangat luar biasa, jadi saya tetap menggunakan Houzz.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

3. Simpan pita pengukur di tas Anda. Saya belajar ini dengan cara yang sulit. saya dan suami saya pergi berbelanja alat, tidak berniat membeli apa pun, dan tiba-tiba, kami memiliki mesin cuci dan pengering baru yang kemudian kami sadari tidak akan cocok dengan ruang yang disediakan di rumah baru kami. setelah amarah awal saya - INI AKAN HANYA TERJADI PADA KAMI, KARENA KAMI ADALAH SATU-SATUNYA IDIOT YANG JANGAN MENGUKUR PERTAMA! - kami menemukan solusi yang tidak melibatkan pengembalian peralatan baru. Tapi serius, jangan seperti saya. Bebaskan diri Anda dari tekanan emosional dan ukurlah terlebih dahulu.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

4.tetap berpikiran terbuka. Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi tipe orang yang mengikis langit-langit popcorn dan memperbaiki pintu interior dan kabinet. Saya tidak sabar, saya payah memperhatikan detail, dan saya benci mengambil proyek yang mungkin tidak bisa selesai pada akhir hari. renovasi ini memaksa saya untuk membuka mata terhadap potensi baru, tidak hanya di rumah, tetapi di dalam diri saya.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

5. Prioritaskan, prioritaskan, prioritaskan. jika kita memiliki beberapa dolar ekstra bulan ini, apakah kita menghabiskannya untuk lampu, sehingga kita benar-benar dapat melihat apa yang kita lakukan, atau apakah kita mengecat pintu depan? Mana yang lebih penting? Ini adalah hal-hal yang saya dan suami saya perdebatkan. (Kami pergi dengan perlengkapan lampu.)( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

6.ingatlah bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Ketika uang sangat ketat, selalu tergoda untuk memilih opsi termurah. Tahan keinginan itu dan lakukan riset sebelum membeli sesuatu. misalnya, cat kapur Annie Sloan dan kuas Purdy lebih mahal daripada merek lain - tetapi keduanya melakukan hal-hal luar biasa, sehingga harganya sepadan. Barang-barang lebih murah menyebalkan dan kuas cat sh * tty benar-benar dapat merusak hari Anda. Kepercayaan.( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

7. Berdamai dengan ketidaksempurnaan. Apakah seluruh daftar kerja saya harus dilakukan pada hari Thanksgiving? Tidak. Apakah saya harus pindah ke rumah yang belum selesai? Lebih dari mungkin. bagian dari melakukan sesuatu sendiri berarti Anda harus baik-baik saja dengan hal-hal yang kurang sempurna, dan mungkin nanti, ketika kita memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, kita dapat melakukannya dengan lebih baik. Atau, mungkin itu akan benar, sama seperti itu.


Foto: Getty

Seperti yang kau lihat? Jangan lupa Sematkan itu!






( artikel : Ini dia Cara Merenovasi Rumah Dengan Rp 0 Di Bank) 

Recent Posts